Home > Berita Liga Champions > Zidane Sanjung Performa Courtois Saat Lawan Liverpool

Zidane Sanjung Performa Courtois Saat Lawan Liverpool

Madrid – Arsitek tim Real Madrid Zinedine Zidane menyanjung Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu sudah melakukan sejumlah penyelamatan penting saat melawan Liverpool.

Madrid

Real Madrid menghadapi Liverpool pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Duel di Anfield ini berakhir imbang tanpa gol.

Usai pertandingan, Zidane melontarkan pujian kepada Courtois. Menurutnya, sang kiper sudah tampil sangat luar biasa saat melawan Liverpool.

“Dia kiper kami dan dia bermain dengan brilian,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Sangat penting untuk memiliki kiper dengan jaminan itu, itu adalah sesuatu yang selalu dia berikan kepada kami. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis.”

Baca Juga : Kans Chelsea Maju Ke Final Lebih Besar Jika Ketemu Real Madrid

Pujian untuk Courtois tidak . . . Gabung . . . hanya datang dari Zidane. Mantan penyerang Real Madrid Jorge Valdano juga angkat jempol atas performa yang ditunjukkan sang kiper.

“Courtois adalah kiper top. Di saat-saat ketika Anda perlu diselamatkan, dia melakukan hal itu, dia menjaga tim tetap imbang,” kata Valdano kepada Movistar.

“Di antara dia, dua bek tengah dan Casemiro, yang semuanya raksasa, mereka membuat Madrid lolos.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tandang ke Inter Milan, Real Madrid Unggul di Head to Head

Jakarta – Real Madrid akan menjalani laga tandang ke markas Inter Milan, di Giuseppe Meazza ...