Home > Berita Liga Champions > Zidane Minta Madrid Tak Gegabah Meski Menang 3-1 Atas Liverpool

Zidane Minta Madrid Tak Gegabah Meski Menang 3-1 Atas Liverpool

Madrid – Zinedine Zidane mengaku puas dengan kerja keras timnya dan hasil akhir duel kontra Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions 2020/21, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Zidane

Mengalahkan Liverpool bukan tugas mudah, meski saat ini The Reds tidak berada di level terbaiknya. Zidane mengaku sangat puas karena para pemain menjalankan taktiknya dengan tepat dan pas, membuat Liverpool kesulitan.

“Kemenangan ini terasa sangat memuaskan dan saya sangat bangga. Kami bermain baik, meski kami cukup kesulitan di awal babak kedua. Tentu, masih ada leg kedua,” ujar Zidane di laman resmi UEFA.

“Kami tidak mengubah sistem permainan kami meski Varane harus absen. Kami hanya memainkan Militao untuk posisinya dalam formasi 4-3-3, yang memang sudah kami siapkan.”

Baca Juga : Syarat Agar Zidane Tidak Dipecat Real Madrid

Zidane puas melihat timnya bisa melihat celah pada permainan Liverpool . . . Gabung . . . dan memanfaatkannya. Lalu, soal kebobolan satu gol, dia tahu hal seperti itu bisa terjadi.

“Kami tahu kami bisa menyerang dari sisi sayap. Kedua bek sayap mereka sangat ofensif dan keputusan ini berjalan baik bagi kami. Kualitas Toni terlihat dari operan itu dan kecepatan Vinicius bisa disaksikan langsung,” sambung Zidane.

“Di babak kedua, mereka melepas satu tembakan saja dan bisa mencetak gol. Itu sulit diterima, tapi begitulah sepak bola,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...