Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Menyebut Para Pemain Real Madrid Dilanda Kelelahan

Zidane Menyebut Para Pemain Real Madrid Dilanda Kelelahan

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan para pemainnya kelelahan secara fisik pada saat ini. Oleh sebab itu, dia tidak tahu di mana Real Madrid akan mengakhiri musim 2020-2021.

Zidane

Musim 2020-2021 menyajikan jadwal yang begitu padat bagi setiap klub, termasuk Real Madrid. Hal itu membuat fisik pemain terkuras sehingga menimbulkan badai cedera, seperti yang terjadi di Real Madrid.

Real Madrid melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 dengan kondisi pincang. Los Blancos -julukan Real Madrid- tidak bisa memainkan beberapa pemain intinya, seperti Sergio Ramos, Dani Carvajal, Raphael Varane, dan Eden Hazard.

Meski begitu, Real Madrid mampu tampil apik dalam El Clasico yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Real Madrid efektif memanfaatkan peluang di depan gawang Barcelona.

Real Madrid unggul 2-0 atas Barcelona pada babak pertama. Gol-gol Real Madrid dibuat oleh Karim Benzema (13’) dan Toni Kroos (28’). Kedudukan itu adalah buah dari permainan apik Real Madrid.

Blaugrana -julukan Barcelona- bangkit pada babak kedua. Barcelona menyamakan kedudukan melalui sontekan Oscar Mingueza (60’). Beberapa peluang pun didapatkan Barcelona, tetapi tidak . . . Gabung . . . ada yang berbuah gol ke gawang Real Madrid.

Real Madrid pun menang 2-1 atas Barcelona. Kemenangan itu membawa Real Madrid naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 66 poin. Meski begitu, Zidane belum mau membicarakan peluang Real Madrid juara Liga Spanyol karena kondisi timnya saat ini.

“Itu (posisi pertama) tidak mengubah apa pun. Jalan masih panjang,” kata Zidane, mengutip dari Marca, Minggu (11/4/2021).

“Kami harus istirahat setelah hari ini. Ini dua pertandingan (Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di Liga Champions pada pertandingan sebelumnya) yang melelahkan. Sekarang, kami harus istirahat,” ucap juru taktik asal Prancis itu.

“Saya tidak tahu bagaimana kami akan menyelesaikan musim ini. Secara fisik, kami berada di batas kami,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sebelum Pindah Ke Brazil, David Luiz Ternyata Pernah Di Beri Harapan Palsu Oleh Real Madrid

Madrid – Pada musim panas ini David Luiz berstatus sebagai free agent usai kontraknya tidak ...