Home > Berita Transfer Pemain > Zidane Masukan 6 Veteran Madrid Dalam Bursa Transfer

Zidane Masukan 6 Veteran Madrid Dalam Bursa Transfer

Real Madrid kini sudah dilaporkan berencana untuk menjual tujuh pemain veteran milik mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Manuver tersebut kini sudah dilakukan untuk menyeimbangkan kas dari klub yang sudah sedikit goyang, menyusul krisis ekonomi yang juga sudah terjadi belakangan ini.

Dilansir dari Marca, Gareth Bale kini juga sudah menjadi salah satu pemain gaek yang sudah diyakini bakal masuk ke dalam daftar jual Zinedine Zidane. Sang pemain kini memang sudah punya masalah di Santiago Bernabeu. Hal tersebut yang sudah membuat sang pemain dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada musim lalu.

Baca Juga : Ini 4 Pemain Muda Real Madrid Berlabel Not For Sale

Di Inggris, perjalanan dari pemain asal Wales itu juga sudah tidak bisa dibilang membaik. Ia kini juga sudah dikabarkan terlibat sebuah konflik dengan Jose Mourinho. Konflik tersebut kini juga sudah menjadi salah satu alasan mengapa striker yang berusia 31 tahun itu baru tampil 15 kali pada Liga Inggris di musim ini, dengan mencetak 5 gol dan 2 assist.

Mengacu . . . Gabung . . . pada kondisi tersebut, Spurs kini juga sudah disebut tidak berniat memperpanjang masa tinggal Gareth Bale dan akan dikembalikan ke Real Madrid, Juni mendatang. Sayangnya, Los Merengues sudah diyakini tidak akan menyambut pemainnya itu dengan gembira. Justru Bale nantinya akan masuk ke dalam daftar jual klub.

Bek Real Madrid, Raphael Varane.

Selain Gareth Bale, nama-nama seperti Marcelo, Isco, Alvaro Odriozola, Mariano Diaz, Luka Jovic, hingga Raphael Varane juga akan dijual. Untuk nama terakhir, Real Madrid nantinya bisa mendapat tambahan kas sebesar 70 juta euro yang juga bisa digunakan untuk mendatangkan pemain incaran Zidane.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...