Home > Berita Liga Champions > Zidane : Lawan Chelsea Nanti Tidak Boleh Lengah, Tetapi Wajib Tetap Fokus Di LaLiga

Zidane : Lawan Chelsea Nanti Tidak Boleh Lengah, Tetapi Wajib Tetap Fokus Di LaLiga

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, terus mengingatkan timnya agar tidak terpaku semata ke laga semifinal Liga Champions 2020-2021 melawan Chelsea.

Real Madrid akan menghadapi Chelsea pada semifinal setelah sukses menyingkirkan Liverpool pada babak perempat final dengan agregat 3-1.

El Real juga masih berjuang meraih titel juara di liga domestik. Dengan posisi saat ini berada di peringkat kedua Liga Spanyol dengan 66 angka terpaut satu poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Hal itulah yang membuat Zidane mengingatkan Karim Benzema dkk untuk tidak hanya terpaku ke Chelsea.

Baca Juga : Courtois Berharap Kalahkan Mantan Klubnya di Seminfinal Liga Champions

“Kami masih harus menjalani sejumlah pertandingan Liga Spanyol sebelum bertemu Chelsea. Semua pertandingan tersebut akan sangat sulit,” kata Zidane seperti dikutip dari Metro.

“Real Madrid masih bertahan di kedua kompetisi, tetapi belum memenangi apa-apa. Betul, musim ini kami sempat kesulitan, tetapi tim kami masih bertahan.”

“Tugas kami adalah terus menjaga semangat hingga akhir musim,” tutur pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane sampai saat ini puas dengan penampilan skuadnya saat berjumpa Liverpool di Anfield pada Rabu (14/4/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Tanpa segan ia menyebut Real Madrid tampil lebih bagus saat bersua The Reds dibanding saat menang 2-1 atas Barcelona pada akhir pekan lalu.

“Real Madrid menyelesaikan pertandingan ini dengan lebih baik secara fisik ketimbang saat bersua Barcelona. Kami sudah bekerja keras dan mengakhiri tiga pertandingan terakhir dengan gembira,” tutur dia.

“Saya bangga dengan karakter yang ditunjukkan para pemain. Real Madrid adalah tim yang selalu merasa lapar. Semakin sulit situasi untuk tim, para pemain akan makin kompak.”

“Betul, mereka memang pemain berkualitas, tetapi karakter mereka tak kalah penting,” ucap Zidane.

Real Madrid akan menjamu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (27/4/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Lalu akan bertamu ke markas Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris pada Rabu (5/5/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

x

Check Also

Neymar Siap Mati di Lapangan Agar PSG Lolos ke Final Liga Champions

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) akan menjalani laga tandang ke markas Manchester City, di Etihad ...