Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Ingain Benzema Terus Bertahan Di Real Madrid

Zidane Ingain Benzema Terus Bertahan Di Real Madrid

Zinedine Zidane mengungkapkan sebuah harapan agar Karim Benzema bisa melanjutkan karirnya bersama Los Blancos untuk jangka waktu yang lebih lama.

Benzema dalam tiga musim terakhir memiliki peran penting di skuat Real Madrid. Ia menjadi tulang punggung lini serang Madrid setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Benzema kembali menunjukkan performa yang apik dengan mencetak dua gol saat Madrid menang 3-0 atas Cadiz di dini hari tadi.

Zidane merasa senang atas kontribusi yang diberikan sang striker. “Saya sangat senang melihat penampilannya,” buka Zidane yang dikutip Goal International.

Kontribusi Besar

Zidane sendiri melihat Benzema telah menjelma menjadi sosok yang sangat krusial bagi Real Madrid. Dengan menyebutkan sang striker memberikan kontribusi yang besar di dalam dan di luar lapangan.

“Kami tahu bahwa dia [Benzema] sangat penting bagi tim ini, karena ia memberikan kontribusi yang besar selain gol-gol yang . . . Gabung . . . ia ciptakan,”

Bertahan yang Lama

Zidane juga mengungkapkan bahwa saat ini ia masih ingin terus bekerja dengan kompariotnya itu. Dan berharap sang striker bisa berkarir lebih lama lagi di Real Madrid.

“Kami sangat menikmati permainannya dan saya harap dia bisa berkarir lebih lama di Real Madrid,” ujarnya.

Kontrak Karim Benzema di Real Madrid sendiri akan berakhir ditahun 2022 sehinga sang striker bisa meninggalkan Bernabeu sebagai free agent di tahun 2022.

x

Check Also

Messi Bareng Suarez Dan Fabregas Liburan Di Kapal Pesiar Mewah Sembari Lupakan Masalah Kontrak

Lionel Messi kelihatannya memilih untuk sejenak mengesampingkan persoalan masa depannya dengan Barcelona yang sampai saat ...