Home > Berita Liga Italia > Zidane Akan Merapat ke Allianz, Pirlo Dipecat, Igor Tudor Naik Jabatan?

Zidane Akan Merapat ke Allianz, Pirlo Dipecat, Igor Tudor Naik Jabatan?

Manajemen dari Juventus kini sudah berencana untuk menjadikan Igor Tudor sebagai pelatih caretaker hingga pada akhir musim, jika nantinya mereka bisa memecat sang pelatih, Andrea Pirlo.

Menurut laporan Corriere della Serra, manajemen dari Juventus kini sudah lelah dengan hasil buruk yang sedang dialami si Nyonya Tua pada musim ini.

Andrea Pirlo kini juga bisa dibilang sudah gagal total bersama dengan Juventus pada musim ini. Hingga pekan ke-28 Liga Italia 2020-2021, Juventus kini sudah tertahan pada posisi empat dengan koleksi 55 angka.

Pirlo gagal total bersama Juventus

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini sudah terpaut 10 angka dari Inter Milan sebagai pemuncak klasemen!

Di tengah ketatnya kompetisi serta konsistensi Inter Milan, butuh sebuah keajaiban bagi Juventus untuk bisa merebut gelar juara Liga Italia, kompetisi yang kini mereka menangkan dalam sembilan musim terakhir.

Sementara di Liga Champions, kiprah dari Juventus juga sudah terhenti pada babak 16 besar. Ironisnya, Juventus sudah dihentikan tim kuda hitam, FC Porto.

Karena itu, kabarnya Pirlo kini sudah mendapat waktu hingga dua laga ke depan.

Jika di dua laga ke depan Juventus masih meraup hasil negatif pada saat bersua Torino dan Napoli, Pirlo akan segera terdepak dari posisi pelatih si Nyonya Tua.

Kemudian, Igor Tudor yang pada saat ini berstatus sebagai asisten pelatih dari Juventus, akan naik segera pangkat menjadi pelatih caretaker.

Hanya saja, pria yang berasal dari Kroasia ini tidak akan diangkat . . . Gabung . . . sebagai sosok pelatih permanen.

Kabarnya, posisi pelatih dari Juventus pada musim depan akan diisi oleh juru taktik dari Real Madrid, Zinedine Zidane.

Menurut laporan Diario AS, manajemen dari Real Madrid kini sadar mereka berpotensi ditinggalkan oleh sang pelatih pada musim panas 2021.

Zidane kemungkinan besar jadi pelatih Juventus musim depan

Karena itu, manajemen dari Real Madrid kini sudah kemungkinan menunjuk Joachim Low (Timnas Jerman) atau Raul Gonzalez (Real Madrid Castilla) sebagai suksesor Zinedine Zidane.

Jika benar nantinya  Zidane berlabuh di Stadion Allianz, otomatis Cristiano Ronaldo akan kembali bertahan di Juventus.

Cristiano Ronaldo dan juga sudah Zidane sempat membuat kolaborasi luar biasa di Real Madrid.

Pernah dalam kurun 2016-2018, keduanya juga sudah memberikan tiga trofi Liga Champions beruntun kepada publik Santiago Bernabeu.

Zidane diburu Juventus karena berpengalaman memenangkan trofi Liga Champions, gelar yang terakhir kali dimenangkan si Nyonya Tua pada 1995-1996.

Sekadar informasi, Zidane pernah memenangkan trofi Liga Champions sebagai pemain (2001-2002), asisten pelatih (2013-2014) dan pelatih (2015-2016, 2016-2017 dan 2017-2018).

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...