Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Winger Muda PSS Sleman Harap Kenangan Indah di Stadion Manahan Bisa Terulang

Winger Muda PSS Sleman Harap Kenangan Indah di Stadion Manahan Bisa Terulang

Solo – PSS Sleman kembali akan berhadapan dengan Persib Bandung pada leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Pada leg pertama sebelumnya, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) lalu, PSS Sleman kalah tipis dengan skor 1-2.

Karena itu, PSS Sleman dituntut untuk bisa menang dengan selisih dua gol bila ingin melangkah ke babak final Piala Menpora 2021.

Menjelang laga ini, gelandang sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila, mengaku antusias dan bertekad membantu Super Elang Jawa mengalahkan Persib Bandung.

Bagi Irkham Zahrul Mila, Stadion Manahan memiliki kenangan tersendiri karena ia adalah mantan pemain Persis Solo sebelum direkrut PSS Sleman.

“Saya terakhir main di sini (Stadion Manahan) tahun 2017. Saya juga punya kenangan di sini, pernah mencetak gol,” tutur Irkham Mila, Minggu (18/4/2021).

Karena itu, Mila berharap bisa mengulang kenangan tersebut dengan mencetak gol saat ia kini berseragam PSS Sleman.

“Semoga saja besok saat semifinal melawan Persib saya juga bisa mencetak gol buat PSS dan semoga saya bisa membawa Sleman memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Selain itu, bertanding di semifinal menjadi pengalaman pertama bagi Mila karena sebelumnya ia belum pernah merasakan atmosfer babak semifinal dalam sebuah turnamen sepak bola.

Oleh sebab itu Mila tidak ingin membuang begitu saja kesempatan ini dengan bersusaha semaksimal mungkin membantu PSS Sleman lolos ke babak final.

“Tentunya setiap pemain yang masuk ke babak semifinal ini dan menjadi tim teratas pasti semangatnya membara. Saya juga senang apalagi ini pertama kali saya masuk semifinal di Piala Menpora atau pramusim,” lanjutnya.

x

Check Also

PSS Sleman Langsung Menuju Solo Untuk Leg Kedua

Yogyakarta – PSS Sleman langsung bertolak ke Solo usai menjalani laga leg pertama semifinal Piala ...