Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Wesley Fofana Bek Muda Leicester City Yang Diincar Setan Merah

Wesley Fofana Bek Muda Leicester City Yang Diincar Setan Merah

Manchester – Wesley Fofana merupakan bek tengah Leicester City, yang menjadi salah satu target belanja pemain Manchester United di musim panas nanti.

Wesley Fofana

Performa bek tengah Setan Merah yang tidak konsisten di musim 2020/21, membuat mereka harus belanja bek tengah baru. Sejumlah nama sudah dikaitkan sebagai target incaran bek tengah Setan Merah.

Footmercato mengklaim MU kini tengah membidik bek milik Leicester City, Wesley Fofana, setelah MU melihat performa apiknya musim ini. Permainan konsisten bek asal Prancis yang baru berusia 20 tahun tersebut membuat MU tertatik untuk mendapatkan jasanya.

Tetapi, Manchester United akan menemui kendala dalam usahanya untuk mendapatkan jasa Fofana, karena Leicester City tidak berminat untuk melepaskan sang bek, karena merupakan aset berharga . . . Gabung . . . untuk masa depan The Foxes.

Selain itu kontrak Wesley Fofana masih berlangsung lama hingga tahun 2025.Tetapi Manchester United mempunyai nama cadangan lainnya. Disebutkan bahwa mereka juga mengincar Ben White, Raphael Varane dan Pau Torres untuk bisa bergabung dengan tim Setan Merah pada musim panas nanti. ( Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

MU Diprediksi Akan Melepas 7 Pemain Bintangnya di Bursa Transfer Januari

Jakarta – Sejumlah pemain bintang milik Manchester United diprediksi bakal dilepas pada bursa transfer Januari ...