Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Wes Brown Minta MU Fokus di Sisa Laga Musim Ini

Wes Brown Minta MU Fokus di Sisa Laga Musim Ini

London – Sebuah peringatan dilontarkan oleh Wes Brown kepada Manchester United. Ia menyebut skuat Setan Merah harus fokus penuh menyapu bersih semua sisa laga di EPL musim ini.

Man United

Brown berharap MU bisa memberikan perlawanan hingga akhir musim lalu. “Sejak periode lockdown, United menjalani banyak sekali pertandingan,” ujar Brown kepada MUTV.

Brown menilai bahwa jadwal yang padat itu merupakan tantangan yang setiap musim harus dilalui MU.

Ia menilai MU harus mengasah kekuatan mental mereka agar mereka bisa meraih poin yang maksimal di periode yang padat ini.

“United akan menjalani banyak sekali pertandingan hingga akhir musim nanti, sehingga mereka harus mempersiapkan mental mereka dengan sebaik mungkin,”

Brown menilai faktor mental sangat penting bagi MU di akhir musim nanti. Karena itu akan menentukan posisi mereka dalam perburuan . . . Gabung . . . gelar juara EPL nanti.

Baca Juga : Manchester United Wajib Siapkan Butget Besar Demi Lini Tengah

“Faktor mental adalah sesuatu yang penting terutama di akhir musim seperti ini,”

“Mereka harus siap secara mental agar mereka punya energi yang lebih besar daripada tim lain. Jika mereka bisa melakukan itu, mereka akan memetik banyak hasil yang bagus,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Khawatir Muncul Demo Lagi, MU Perketat Pengamanan Jelang Laga Lawan Liverpool

Manchester – Manchester United dikabarkan tengah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk meningkatkan pengamanan menjelang laga ...