Home > Berita Liga Spanyol > Walaupun Sulit, Zidane Masih Yakin Madrid Bisa Juara

Walaupun Sulit, Zidane Masih Yakin Madrid Bisa Juara

Rasa percaya diri Zinedine Zidane masih tinggi terkait kemungkinan Real Madrid kembali menjadi juara La Liga musim 2020/21 ini. Walaupun terlihat sulit, tapi bukan berarti hal tersebut mustahil untuk diraih.

Dilihat dari klasemen sementara LaLiga terakhir, persaingan antara tim-tim di papan atas begitu ketat. Atletico Madrid memimpin dengan 73 poin, Real Madrid di peringkat dua dengan 70 poin, dan Barcelona di peringkat tiga dengan 68 poin dengan masih menyimpan satu pertandingan. Artinya jika menang mereka bisa menambah jumlah poin jadi 71.

Selain itu, Barca dan Atletico akan saling berhadapan langsung di beberapa pekan mendatang. Jikasaja Barca bisa menang, Atletico otomatis akan tersalip.

Yang pasti situasi kini terlihat sulit bagi Madrid, lalu apa alasan Zidane percaya diri?

Selalu sulit

Kemungkinan Madrid bisa juara hanya jika Atletico dan Barcelona sama-sama kehilangan poin. Tentu diimbangi dengan syarat Madrid sendiri harus menang. Situasi ini terlihat sulit, Zidane sendiri mengakuinya.

“Liga selalu sulit. Saya selalu berkata bahwa La Liga sangat kompetitif, ada 38 pertandingan dan tidak ada yang mudah,” . . . Gabung . . . ujar Zidane di Realmadrid.com.

“Dan itu tidak berubah musim ini. Menurut saya La Liga telah menjadi salah satu liga terbaik untuk waktu yang lama.”

“Bagaimanapun, kami akan mencoba menjuarainya,” imbuhnya.

Bakal alot

Minggu (25/4/2021) dini hari WIB nanti Madrid akan meladeni Real Betis dalam duel lanjutan La Liga. Laga ini akan berjalan alot, Betis kemungkinan bisa membuat Madrid kehilangan poin.

“Kami siap memberikan performa terbaik dan kami ingin terus bermain dengan cara yang sama. Kami menghadapi tim bagus,” sambung Zidane.

“Kami tahu siapa yang kami lawan dan kami harus memberikan permainan terbaik kami untuk meraih tiga poin. Itulah yang ingin kami lakukan,” tutupnya.

x

Check Also

Curhatan Pemain Korban Kejamnya Barcelona Yang Hanya Bermain 17 Menit

Nama Matheus Fernandes muncul saat Barcelona mengumumkan nomor skuad mereka untuk musim 2020-2021. Matheus Fernandes ...