Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Walau Sudah Berbicara Dengan Barca, Aguero Belum Tentu Main Bareng Messi

Walau Sudah Berbicara Dengan Barca, Aguero Belum Tentu Main Bareng Messi

Musim depan nanti, kelihatannya Sergio Aguero belum tentu bisa bergabung dengan Barcelona walaupun agennya telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona.

Nasib Sergio Aguero semakin terlihat tidak jelas menjelang musim baru nanti. Setelah tidak diperpanjang oleh Manchester City, kini Aguero semakin terlihat bingung dengan belum mendapat tim yang cocok dimana kontraknya akan segera habis di akhir musim ini atau tepatnya pada 30 Juni 2021.

Beberapa klub besar telah dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Argentina itu pada musim panas nanti. Seperti Arsenal, Chelsea, Barcelona, dan klub besar lainnya yang berminat menggunakan jasa Aguero.

Hanya saja dari sekian banyak tim, Barcelona yang paling sering dikabarkan dengan kepindahan Aguero. Dengan alasan utamanya adalah keberadaan Lionel Messi yang saat ini masih berada di Barcelona.

Messi dan Aguero memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat seperti saudara. Terlihat dari berkenannya Messi menjadi ayah baptis dari anak Aguero, Benjamin.

Bukan hanya itu, Messi dan Aguero telah saling mengenal sejak muda ketika membela timnas senior Argentina. Dan Aguero juga salah satu kunci bagi Barcelona untuk membuat Messi mau bertahan di Catalunya.

Sayangnya ada kabar kurang sedap datang dari agen Aguero yang disebut baru saja melakukan . . . Gabung . . . pembicaraan dengan Barcelona.

Menurut laporan jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, Barcelona sudah melakukan pembicaraan dengan agen penyerang 32 tahun. Dan mengatakan Barcelona tidak menjadikan Aguero sebagai target utama mereka musim panas nanti.

Barcelona hanya menjadikan Aguero sebagai salah satu opsi untuk mengisi pos penyerang tengah yang masih kosong hingga saat ini.

“Barcelona tengah melakukan pembicaraan dengan agen Sergio Aguero, dia ditetapkan sebagai salah satu opsi,” tulis Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya.

Kesimpulannya, Aguero masih belum jelas apakah bisa bermain dengan Messi di Barcelona pada musim depan.

Barcelona sendiri memiliki opsi lain seperti Erling Haaland dan Memphis Depay. Ronald Koeman, pelatih Barcelona juga sebenarnya memiliki calon penyerang favoritnya Memphis Depay.

Mengenai transfer Depay ke Barcelona sendiri sampai saat ini masih belum jelas.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...