Home > Berita Liga Indonesia > Walau Gagal ke Final, Kapten PS Sleman Puas Dengan Perkembangan Pemain

Walau Gagal ke Final, Kapten PS Sleman Puas Dengan Perkembangan Pemain

Bagus Nirwanto, sang kapten tim PS Sleman, mengatakan bahwa timnya sudah bermain maksimal saat melawan Persib Bandung pada laga leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021.

Sayangnya, pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021), itu PS Sleman harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung. Tentu saja dengan hasil itu, tim Elang Jawa dipastikan gagal melaju ke partai final karena kalah agregat 2-3 dari Persib Bandung.

Karena pada pertemuan pertama, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021), mereka kalah 1-2 dari skuad Maung Bandung. Bagus juga mengatakan, kalau tim asuhan Dejan Antonic sudah berjuang dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memenangi laga ini.

Sayangnya, keberuntungan tak berpihak pada PSS. Mereka harus puas melepas angan untuk tampil di partai final.

Duel antara pemain Persib, Ezra Walian (kiri) dengan bek PS Sleman Bagus Nirwanto (kanan) pada semifinal leg kedua Piala Menpora 2021

“Soal pertandingan, saya tidak bisa berkomentar banyak. Kami sudah . . . Gabung . . . berusaha semaksimal mungkin, tapi gagal mencuri poin untuk lolos ke final,” kata Bagus seusai pertandingan, Senin (19/4/2021).

Meskipun demikian, pemain yang akrab disapa Munyeng ini cukup puas dengan perkembangan yang ditampilkan PSS. Sebab, menurut Munyeng, skuad Elang Jawa sudah memperlihatkan progres positif dari setiap laga yang dijalani. Selanjutnya, mereka akan beristirahat dan harus kembali bersiap menjalani babak perebutan peringkat ketiga melawan PSM Makassar.

“Kalau performa tim, Alhamdulillah sudah lebih baik dari yang sebelumnya. Permainan kami bisa lebih berkembang. Semoga ke depan lebih baik lagi,” ujarnya.

“Untuk persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya, kami akan menjalani pemulihan dan menunggu instruksi dari pelatih,” katanya.

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...