Home > Berita Liga Champions > Vinicius Junior Puji Toni Kross Setelah Hajar Liverpool

Vinicius Junior Puji Toni Kross Setelah Hajar Liverpool

Di leg pertama perempat final Liga Champions pada Rabu (7/4/2021) dini hari WIB, Real Madrid sukses mengkandaskan Liverpool dengan skor 3-1, dua gol di antaranya dibuat oleh Vinicius.

Salah satu gol tersebut berasal dari assist brilian Toni Kroos di menit ke-27, membuka keunggulan Los Blancos atas Liverpool.

Gelandang 31 tahun itu juga kembali berperan dalam gol kedua Marco Asensio lewat umpan panjangnya yang salah diantisipasi pemain Liverpool.

Penyerang Brasil itu pun mengakui sangat terpesona dengan kemampuan rekan setim veterannya di pertandingan yang dimainkan di Stadion Alfredo di Stefano. Kroos melepas umpan melengkung tinggi di atas pertahanan The Reds, yang sukses dimanfaatkan Vinicius untuk menjebol gawang Alisson Becker. Assist tersebut diyakini Vinicius hanya bisa dibuat oleh sang konduktor asal Jerman.

Baca Juga: Real Madrid Tundukan Liverpool Leg 1 Liga Champions

“Toni Kroos luar biasa, dia adalah seorang legenda,” kata Vinicius setelah pertandingan berakhir.

“Tidak ada yang bisa bermain seperti dia. Dia memiliki banyak kelas,” tambahnya.

Terkait brace-nya di gawang Liverpool, Vinicius mengaku semua berkat kerja keras dan dukungan semua pemain yang ada di Real Madrid.

“Orang-orang dari luar berbicara. Saya selalu terus bekerja. Saya tidak pernah mencetak dua gol pun dengan seragam ini, saya pikir ini momen terbaik saya,” katanya.

“Saya menunjuk ke puncak karena saya terlalu banyak bekerja. Saya selalu bermimpi bermain di Real Madrid.

“Saya selalu terus bekerja. Rekan satu tim saya mendorong saya untuk melakukannya. Mereka memberi saya kepercayaan diri,” tandasnya.

Musim ini, Vinicius baru mencetak enam gol dan enam assist dari 37 pertandingan di semua ajang bersama Real Madrid.

x

Check Also

Lucas Hernandez Tampil Luar Biasa Walau Munchen Gagal Lolos

Lucas Hernandez layak mendapatkan pujian untuk suguhan performa bagusnya saat dalam duel PSG vs Bayern ...