Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Victor Igbonefo Bersyukur Persib Menang di Leg Pertama

Victor Igbonefo Bersyukur Persib Menang di Leg Pertama

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku bersyukur tim Maung Bandung sukses memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman pada leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

Pada laga tersebut Persib Bandung sukses membalikkan keadaan setelah tertinggal lebih dulu lewat gol sundulan Saddam Gaffar di menit ke-20.

Igbonefo memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya yang telah bekerja keras sehingga Persib bisa menang pada laga tersebut.

“Malam ini aku harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung, karena kita ada satu tujuan hari ini untuk menang,” kata Victor Igbonefo, seusai pertandingan, Jumat (16/4/21) malam.

Meski saat itu sempat tertinggal namun Persib bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Igbonefo di menit ke-23, dan akhirnya menang setelah Frets Butuan mencetak gol menjelang akhir laga.

“Karena kita sempat tertinggal tapi kita tunjukan semangat dan sangat kuat untuk memenangkan pertandingan,” ujar . . . Gabung . . . Igbonefo.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung sukses mempertahankan tren positif yang mereka raih di Piala Menpora 2021.

Setelah bermain imbang kontra Bali United pada babak penyisihan Grup D, tim asuhan Robert Alberts ini menang atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Di babak perempat final, Persib Bandung menyingkirkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2, dan mengantarkan tim kebanggaan Bobotoh ini lolos ke semifinal.

Pada laga leg kedua, Persib akan kembali bertarung melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

x

Check Also

Kiper Persib Sebut Penundaan Liga 1 Menurunkan Motivasinya

Bandung – Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku penundaan kompetisi Liga 1 2021/22 ...