Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Varane Mendapat Tawaran Perdana Dari MU

Varane Mendapat Tawaran Perdana Dari MU

Pergerakan cepat dilakukan Manchester United untuk mengamankan jasa Raphael Varane. Dan Setan Merah dilaporkan telah mengirimkan tawaran perdana mereka ke Real Madrid.

Dalam tiga musim terakhir Manchester United selalu mempunyai masalah pada bek tengah mereka. Para bek tengah MU sering tampil inkonsisten dan mempermudah gawang mereka dibobol oleh tim lawan. Solskjaer pun dikabarkan sudah mulai mencari beberapa alternatif bek tengah. Raphael Varane adalah salah satu nama yang dilaporkan diinginkan Solskjaer.

Manchester Evening News mengklaim bahwa MU mulai bergerak untuk mendapatkan Varane. Mereka berencana untuk melepaskan tawaran perdana untuk sang bek.

Manchester United, menurut laporan tersebut, sebenarnya sudah lama mengincar Varane. Sejak era Sir Alex Ferguson, MU sudah mengejar pemain Prancis itu. Karena ia memiliki bakat dan performa yang apik.

Solskjaer juga tertarik mendatangkan Varane karena ia dinilai sosok dengan jam terbang yang tinggi, sehingga cocok jadi tandem Harry Maguire.

Kembali . . . Gabung . . . menurut laporan tersebut, Manchester United bersiap mulai mengambil ancang-ancang untuk menawar Varane. Ini dikarenakan Real Madrid kemungkinan akan melepaskan sang bek di musim panas nanti. Setelah Florentino Perez mengindikasikan bisa melepas sang pemain. Kabarnya MU akan mengajukan tawaran sebesar 50 juta Euro untuk Varane dalam waktu dekat ini.

Tawaran perdana Manchester United itu besar kemungkinan akan ditolak. Pasalnya Real Madrid menginginkan bayaran sebesar 70 juta Euro untuk jasa sang bek.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...