Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Usai Lolos ke Semifinal, Pelatih Persib Kini Pasang Target Lain

Usai Lolos ke Semifinal, Pelatih Persib Kini Pasang Target Lain

Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku senang timnya telah mencapai target yakni lolos ke semifinal Piala Menpora 2021.

Karena itu, kini Robert ingin tim Maung Bandung kini fokus menghadapi laga kontra PSS Sleman dan menunjukkan kemampuan maksimalnya.

“Kami sudah mencapai target kami (lolos ke semifinal), setiap mencapai babak baru, kami mematok target lainnya (lolos ke babak selanjutnya). Dan kami senang kini sudah mencapai semifinal,” kata Robert Alberts, Rabu (15/04/21).

Menurut Robert Alberts, kini yang tersisa di turnamen Piala Menpora 2021 tinggal empat tim terbaik yang tentu saja tidak mudah untuk dikalahkan.

Namun kondisi ini justru menguntungkan bagi tim Persib karena akan meningkatkan motivasi para pemainnya untuk lebih bekerja keras karena persaingan menjadi semakin ketat.

“Saya pikir kini tinggal empat tim bagus yang tersisa dan kami antusias . . . Gabung . . . menghadapi pertandingan-pertandingan yang ada,” ucap Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini juga menambahkan, para pemainnya diminta untuk berusaha maksimal agar bisa lolos ke babak final, sehingga lebih banyak lagi laga yang bisa mereka mainkan menjelang kompetisi Liga 1 2021.

“Kini target kami untuk melanjutkan lagi bermain sepak bola, karena pemain kami sangat suka bermain sepak bola, jadi itu target kami,” tegas Robert Alberts.

x

Check Also

Marc Klok Sebut Pindah ke Klub Rival Adalah Hal Yang Biasa

Jakarta – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai kepindahan pemain sepak bola profesional merupakan hal ...