Home > Berita Liga Spanyol > Usai Laga El Clasico, Terjadi Perdebatan Gerard Pique Dengan Luka Modric

Usai Laga El Clasico, Terjadi Perdebatan Gerard Pique Dengan Luka Modric

Tidak banyak yang tahu, Gerard Pique dan Luka Modric sempat terlibat perdebatan seusai El Clasico, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Los Merengues memetik hasil bagus pada pertandingan bertajuk El Clasico dengan mengalahkan Barca 2-1. Gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema (13′) dan Toni Kroos (28′). Blaugrana membalas lewat Oscar Mingueza (60′).

Tambahan tiga angka membuat Real Madrid memuncaki klasemen sementara dengan 66 poin, sama dengan Atletico Madrid yang baru akan bertanding besok. Dilansir dari Twitter, bek Barcelona, Gerard Pique dan gelandang Real Madrid, Luka Modric, sempat terlibat perdebatan sengit setelah pertandingan.

Baca Juga: El Clasico Kalah 2x, Apa Koeman Harus Dipecat

Terekam detik-detik perdebatan yang dilakukan keduanya saat mau meninggalkan lapangan Estadio Alfredo Di Stefano. Mulanya, Pique menyapa dan memberi selamat kepada para pemain Real Madrid sambil menunggu wasit. Tapi, Luka Modric menduga Pique menunggu wasit untuk melakukan protes.

“Anda . . . Gabung . . . menunggu wasit untuk mengeluh, ya?” tanya Modric saat melewati Pique.

“Hanya empat menit (tambahan waktu),” jawab Pique yang mengacu pada babak injury time singkat yang diberi oleh wasit pertandingan.

“Berapa banyak lagi yang Anda inginkan ?,” jawab Luka Modric sambil berlalu meninggalkan Gerard Pique yang terheran-heran.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...