Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Usai Juara Piala Menpora 2021, Persija Ditinggalkan Empat Pemain Asingnya

Usai Juara Piala Menpora 2021, Persija Ditinggalkan Empat Pemain Asingnya

Jakarta – Usai meraih gelar juara Piala Menpora 2021, empat pemain asing Persija dikabarkan langsung meninggalkan Jakarta.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sukses meraih gelar juara di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, usai menyingkirkan musuh lamanya, Persin Bandung, pada laga final yang dilakukan dalam dua leg.

Pada laga final leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021), Persija Jakarta unggul atas Persib Bandung dengan skor 2-0.

Lalu pada laga leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021), Persija kembali menang dengan skor 2-1.

Setelah meraih gelar juara, empat pemain asing Persija, yakni Yann Motta, Marco Motta, Marko Simic, dan Rohit Chand, memutuskan untuk meninggalkan Persija, hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Baca juga : Persija Dominasi Best XI Piala Menpora 2021

Menurut keterangan Presiden Persija, Mohamad Prapanca, keempat pemain asingnya tersebut meminta izin untuk pulang kembali ke negaranya masing-masing karena ingin mengunjungi keluarga.

Prapanca menambahkan, . . . Gabung . . . izin pulang juga diberikan kepada pemain Persija Jakarta yang lainnya.

“Dia (mereka) kangen ketemu keluarga dan tentunya kami izinkan pulang sampai nanti pemberitahuan lebih lanjut,” jelas Prapanca.
“Pemain lokal juga pulang,” tambahnya.

Prapanca memastikan, perginya sejumlah pemain Persija ini sama sekali bukan karena adanya masalah.

Meski diizinkan pulang namun para pemain Persija tersebut harus tetap menjaga kondisi fisiknya karena kompetisi Liga 1 2021 akan segera dimulai.

“Yang penting jaga protokol kesehatan dan jaga kebugaran dan persiapan Liga 1 juga harus maksimal,” tandasnya.

x

Check Also

Waduh, Pelatih Persija Masih Terjebak di Italia

Jakarta – Gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021-22 yang rencananya akan dimulai pada 27 Agustrus ...