Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Usai Gagal di Piala Menpora 2021, Djanur Buka Peluang Datangkan Pemain Asing

Usai Gagal di Piala Menpora 2021, Djanur Buka Peluang Datangkan Pemain Asing

Jakarta – Barito Putera gagal maju ke babak semifinal Piala Menpora 2021 setelah pada laga perempat final yang digelar pada Sabtu (10/4/2021), Laskar Antasari kalah tipis dengan skor 0-1.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini satu-satunya gol yang terjadi dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-62 setelah menerima umpan matang dari Riko Simanjuntak.

Dengan kemenangan ini, Persija akan bertarung melawan PSM Makassar di partai semifinal Piala Menpora 2021, dimana akan digelar dalam dua leg.

Leg pertama akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Selaman, Yogyakarta.

Sementara leg kedua digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Sementara itu, dengan gagalnya Barito Putera lolos ke babak semifinal di turnamen pramusim, maka berakhir pula rekor lima tahun yang dipegang pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, yang selalu membawa timnya lolos dari penyisihan grup.

Meski Barito Putera gagal, namun Djadjang Nurdjaman mengaku tidak kecewa karena ia sudah menyiapkan rencana tim ke depan, menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Untuk saat ini, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mengaku akan melakukan evaluasi tim dengan melihat pertandingan-pertandingan yang telah dijalani Barito Putera di ajang Piala Menpora 2021.

“Untuk selanjutnya, ini kan masih persiapan dan pramusim ya, tentunya masih bisa melihat kekurangannya di sana sini,” kata Djanur, Sabtu (10/4/2021).

Selain itu, Djanur juga membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru, terutama untuk pemain asing.

“Tentunya kami akan berbenah dan kemudian untuk menambah pemain juga ada kuota untuk pemain asing juga,” jelas Djanur.

x

Check Also

Jelang Duel Kontra Persija, Djanur : Masih Banyak Kekurangan

Solo – Barito Putera sebagai runner up Grup A Piala Menpora 2021 dijadwalkan akan bertemu ...