Home > Berita Liga Eropa > Unai Emery Tak Risau Hadapi Arsenal di Semifinal Liga Europa

Unai Emery Tak Risau Hadapi Arsenal di Semifinal Liga Europa

London – Unai Emery sama sekali tidak risau harus berjumpa sang mantan, Arsenal, di Liga Europa. Sebab, bagi Unai Emery, Arsenal tidak lagi penting sejak dia meneken kontrak di Villarreal.

Emery

Pertemuan Unai Emery dengan Arsenal menjadi sorotan. Sebab, Emery pernah menjadi manajer The Gunners selama satu dan setengah musim. Emery adalah sosok yang ditunjuk sebagai pengganti Wenger.

Emery dipecat Arsenal pada November 2019 lantaran dinilai gagal meningkatkan prestasi klub. Kini, Emery punya kans untuk memberi bukti pada The Gunners bahwa memecatnya adalah sebuah kesalahan.

Baca Juga : Unai Emery Specialis Liga Eropa Akan Menghadapi Mantan Klubnya Arsenal

“Ketika saya meneken kontrak di Villarreal, . . . Gabung . . . maka ini adalah bagian dari prosesnya. Anda harus menjalani setiap momen dan menerima impian setiap orang,” buka Unai Emery.

“Kami bermimpi menjadi lebih baik. Masa lalu saya di Arsenal tidak begitu penting,” sambung mantan pelatih PSG itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Bawa Kabar Gembira Tentang Harry Maguire

Kondisi Harry Maguire, benar-benar membuat Manchester United harap-harap cemas. Pria berkebangsaan Inggris tersebut diprediksi tak ...