Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tuchel Tegaskan Komitmennya Persembahkan Trofi Untuk Chelsea

Tuchel Tegaskan Komitmennya Persembahkan Trofi Untuk Chelsea

London – Thomas Tuchel dengan tegas mengatakan bahwa ia merapat ke Chelsea untuk meraih trofi dan yakin klubnya punya “tradisi” yang dibutuhkan untuk memenuhi ambisinya.

Tuchel

The Blues tidak lagi memenangkan gelar sejak sukses merengkuh Liga Europa pada 2019 di bawah arahan Maurizio Sarri, namun mereka masih bersaing di Liga Champions dan Piala FA musim ini.

Mereka akan mengamankan tempatnya di semi-final Liga Champions pada Rabu (14/4) dini hari WIB jika mampu mengatasi Porto di leg kedua babak perempat-final. Dan setelah itu, klub London ini akan menghadapi Manchester City untuk perebutan satu tiket ke final Piala FA pada akhir pekan.

Ditanya apakah Liga Champions menjadi peluang terbaik timnya musim ini, Tuchel di sesi konferensi pers menjawab: “Mungkin, ketika Anda berada di final.

Baca Juga : Timo Werner Dijadikan Thomas Tuchel Penonton Di Bangku Cadangan

“Kita berada di leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Anda tidak akan menemukan sebuah tim yang tidak ingin mencapai semi-final.

“Kami juga lolos ke semi-final Piala FA dan memiliki peluang untuk sampai ke final. Jika kami ke final, kemudian kami punya kesempatan untuk memenangkannya.

“Tidak ada yang perlu disembunyikan. Ini adalah klub yang punya tradisi, struktur untuk memenangkan trofi dan pertandingan secara beruntun. Chelsea adalah klub . . . Gabung . . . yang punya tradisi serta sejarah dan mentalitas untuk melakukannya,” lanjut Tuchel.

“Saya di sini untuk memenangkan trofi. Saya di sini untuk memenangkan pertandingan dan sebagai hasilnya, meraih trofi. Itulah yang saya tuntut dari diri sendiri, jadi mengapa sekarang kita menyebutkan yang lain? Jika Anda ingin meraih trofi dalam lima atau tiga tahun, saya tidak tahu apa itu.

“Sekarang adalah waktu terbaik namun sejujurnya, kita bisa membicarakan ini selama berjam-jam namun esok ada pertandingan yang harus dimainkan dan tidak ada partai yang lebih berat ketimbang yang berikutnya. Tidak ada rintangan yang lebih besar ketimbang yang ada di depan dan kami tidak boleh tersesat dalam mimpi, harapan, omongan dan sebagainya.

“Kami di sini untuk tampil baik di leg kedua babak perempat-final. Itulah yang kami lakukan dan mudah-mudahan setelah besok kita bisa membicarakan semi-final.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Bakal Datangkan Sule di Awal Musim Depan?

London – Chelsea dikabarkan berminat untuk memboyong bek Niklas Sule dari Bayern Munchen pada awal ...