Home > Berita Bola > Tuchel Lega Chelsea Akhirnya Cabut Dari Liga Super Eropa

Tuchel Lega Chelsea Akhirnya Cabut Dari Liga Super Eropa

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku senang bahwa timnya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Liga Super Eropa. Ia pun lega karena akhirnya ia bisa berkonsentrasi penuh terhadap skuadnya untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Tuchel

Tuchel pun mengakui bahwa ia terganggu dengan pembicaraan Chelsea yang tergabung dengan Liga Super Eropa. Hal itu bisa terlihat dalam pertandingan Chelsea pada pertengahan pekan ini yang berakhir imbang 0-0 kontra Brighton.

Namun, setelah itu, Chelsea membuat keputusan berani dengan menarik diri dari Liga Super Eropa. Bahkan tak sendiri, bersama lima klub Inggris lainnya, Chelsea memilih untuk mundur dari ajang tersebut.

Baca Juga : Enam Jagoan Liga Inggris Mundur Dari European Super League

“Ya (saya terganggu dengan kekisruhan ini),” ungkap Tuchel

Lebih lanjut, Tuchel juga tidak ingin . . . Gabung . . . menyalahkan klub yang membuat keputusan secara sepihak. Tetapi, pada saat ini, pelatih asal Jerman itu hanya merasa senang bahwa Chelsea mau melepaskan diri dari Liga Super Eropa.

“Tetapi, ini urusan pemilik klub, dan ini bukan klub saya. Saya bagian dari klub, dan itu keputusan pemilik dan klub, dan sekarang mereka mengubah keputusan itu,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

EGY

Performa Egy Maulana Disanjung Mirip Ronaldo

Jakarta – Performa cemerlang yang diperlihatkan Egy Maulana Vikri saat menjalani debutnya bersama FK Senica ...