Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottenham Kalah, Mourinho Justru Sanjung Performa MU

Tottenham Kalah, Mourinho Justru Sanjung Performa MU

London – Jose Mourinho kalem saat timnya Tottenham Hotspur ditundukkan Manchester United 1-3. Mourinho malah memuji penampilan Setan Merah.

Mourinho

Berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium dalam pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) malam WIB, ada big match Tottenham Hotspur vs Manchester United yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Spurs mampu menutup babak pertama lewat keunggulan 1-0 dari golnya Son Heung-min (40′).

Di babak kedua, Manchester United tidak menyerah. MU malah bisa bangkit, membalikkan keunggulan dengan tiga gol dari Fred (57′), Edinson Cavani (79′) dan Mason Greenwood (90+6′). Skor akhir 3-1 buat tim tamu.

Laga memang berjalan ketat. Tottenham Hotspur dan Manchester United sama-sama mencatatkan 12 tembakan. Hanya saja, Setan Merah lebih unggul dengan tujuh tembakan menemui sasaran berbanding cuma tiga dari Spurs.

Tensi juga sempat memanas, dengan satu gol MU dianulir VAR dan enam kartu kuning dikeluarkan wasit (lima ke MU satu ke Spurs).

Jose Mourinho, manajer Tottenham Hotspur tidak banyak berkomentar selepas laga. Mourinho malah turut memuji penampilan Manchester United.

Baca Juga . . . Gabung . . . : Mourinho Mau Menjual Separuh Pemain Tottenham

“Penghargaan untuk lawan kami. Mereka memiliki pemain bagus dan banyak kualitas, dengan fisik luar biasa di lini tengah,” terang Mourinho seperti dilansir dari BBC.

“Secara umum, saya pikir kami kalah melawan tim yang sangat bagus. Saya memuji para pemain saya dan juga memuji Manchester United,” tambahnya.

Jose Mourinho pun enggan membahas soal Tottenham Hotspur yang sulit menjaga keunggulan dalam pertandingan. Mourinho berkata, timnya sudah bekerja keras.

“Kehilangan poin dari posisi sedang unggul adalah salah satu situasi yang membuat saya tidak nyaman lagi berbicara dengan media,” cetusnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

gareth-bale-

Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Inggris – Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor akhir 4-0 dalam laga ...