Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottenham Harus Menang Trofi Dulu Untuk Mempertahankan Harry Kane

Tottenham Harus Menang Trofi Dulu Untuk Mempertahankan Harry Kane

Inggris – Tottenham tampaknya harus berjuang keras untuk bisa mempertahankan Harry Kane. Jonathan Woodgate mengatakan Tottenham harus mulai memenangkan trofi agar Kane mau bertahan , bahkan Piala Carabao tidak akan cukup untuk membuat Kane bertahan.

harry kane

Kane merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini, tetapi Kane masih belum pernah meraih juara dalam sepanjang kariernya. Dia pernah membawa Tottenham tampil di final Piala Liga 2014–15 dan Liga Champions 2018-19. Akan tetapi, Spurs selalu kandas dalam pertandingan tersebut.

Karena kegagalan Tottenham banyak pihak yang menyarankan agar Kane pindah dari Tottenham. Sejumlah klub raksasa Eropa pun telah dikaitkan dengan pemain 27 tahun tersebut.

Jonathan Woodgate yang pernah memperkuat Tottenham dan berhasil memenangkan Piala Liga 2007-08. Dia merasa klubnya mampu mempertahankan Kane asalkan berhasil memenangkan trofi.

“Mereka harus [mulai memenangkan trofi] dengan stadion yang mereka bangun dan dengan para pemain yang mereka miliki,” kata Woodgate seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka punya striker terbaik di Inggris dalam diri Harry Kane sehingga mereka harus mulai memenangkan trofi untuknya. Mereka . . . Gabung . . . adalah klub sepak bola yang dikelola dengan baik tetapi mereka harus segera memulainya.”

Spurs akan menghadapi Manchester City di final Carabao Cup di Wembley, Minggu (25/04) pukul 22.30 WIB. Jika juara, Woodagate menilai trofi tersebut masih belum cukup untuk membuat Kane bertahan.

“Saya tidak yakin. Mereka akan membutuhkan lebih banyak investasi agar Harry Kane tetap bertahan, saya yakin itu,” lanjutnya.

“Dia luar biasa lagi musim ini dan mencetak begitu banyak gol dan bahkan berkembang sebagai pemain dengan membuat begitu banyak assist.

“Dia punya bakat luar biasa jadi saya akan mengatakan Spurs perlu berinvestasi untuk mempertahankan Harry Kane di klub.” (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

harry-kane

CEO Tottenham Tidak Ingin Kane Berkarier Di Inggris

Inggris – Berita tentang Harry Kane masih terus simpang siur tentang dimana tujuan akhir pemain ...