Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Tottenham Ditolak, Julian Nagelsmann Pilih Gabung Bayern Munchen

Tottenham Ditolak, Julian Nagelsmann Pilih Gabung Bayern Munchen

Jerman – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann menjadi perbincangan belakangan ini, karena menjadi pelatih yang menjadi incaran banyak klub. Selain Bayern Munchen ada klub Premier League, Tottenham Hotspur yang juga mencoba mendekati pelatih muda tersebut.

Julian Nagelsmann

Bayern Munchen sedang mencari pelatih baru karena mundurnya Hansi Flick dari pos der trainer mereka pada akhir musim nanti. Sedangkan Tottenham harus mencari pelatih baru setelah memecat Jose Mourinho.

Nagelsmann merupakan prioritas utama Bayern, beberapa hari lalu kubu Die Roten kabarnya telah berupaya melakukan negosiasi dengan Leipzig terkait keinginan mereka meminang Nagelsmann.Julian Nagelsmann dikabarkan sudah memutuskan masa depannya untuk menyeberang ke Bayern Munchen mulai musim depan.

Baca juga : Julian Nageslman Jadi Pelatih Termahal Yang Diincar Bayern Munchen Buat Gantikan Hansi Flick

Bersumber dari jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano mengonfirmasikan bahwa Nagelsmann . . . Gabung . . . sudah memutuskan untuk menerima pinangan Bayern Munchen.

Tottenham dan klub lain harus mundur,karena Nagelsmann sudah menjalin kesepakatan kontrak selama lima tahun dengan Bayern Munchen.

Nagelsmann masih harus menunggu jalannya proses negosiasi kedua klub yang intens dalam beberapa hari ke depan.Bayern dan Leipzig tengah bernegosiasi soal biaya yang disepakati kedua klub, jika sudah ada hasilnya maka Nagelsmann akan segera diumumkan sebagai calon pelatih Bayern. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen

Hansi Flick Memutuskan Hengkang Dari Bayern Munchen di Akhir Musim

Munchen – Usai sudah perjalanan karir Hansi Flick bersama Bayern Munich. Flick memutuskan meninggalkan klub ...