Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottenham Ditahan Imbang Newcastle, Mourinho Salahkan Pemain

Tottenham Ditahan Imbang Newcastle, Mourinho Salahkan Pemain

London – Juru racik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyalahkan pemainnya usai kemenangan tim buyar pada pengujung pertandingan.

Mourinho

Terbaru, Spurs ditahan imbang Newcastle dengan skor 2-2 pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris di St James’ Park yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

Sempat tertinggal lewat gol Joelinton pada menit ke-28, Spurs balikkan keadaan secara instan via sepasang gol Harry Kane dalam tempo empat menit (30’, 34’).

Kemenangan Spurs yang sudah di depan mata pupus seusai Newcastle samakan skor pada menit ke-85 melalui pemain pengganti yang dipinjam dari Arsenal musim ini, Joe Willock.

Padahal di klub-klub sebelumnya, Mourinho dikenal sebagai pelatih yang timnya terbukti jago mempertahankan keunggulan.

“Pelatihnya sama, pemainnya yang berbeda,” begitu jawaban Mourinho pasca-laga saat dibandingkan dengan klub yang dilatihnya terdahulu.

Sebelas dari 15 poin Spurs yang hilang di EPL musim ini terjadi dalam 10 menit terakhir pertandingan. The Lilywhites pun gagal menangkan enam laga . . . Gabung . . . di mana mereka memimpin pada babak pertama. Keduanya terbanyak di kompetisi.

“Ada kesalahan yang mungkin seharusnya tidak saya sebut sebagai kesalahan karena itu terkait dengan kualitas yang dimiliki para pemain,” tutur Mou.

“Melihat kebobolan kedua, mudah untuk dipahami karena ada tiga momen berbeda – umpan silang, bola di tiang jauh tempat mereka memenangkan duel, dan kemudian bola di depan gawang di mana dua bek kami berada di posisi yang sama. Anda dapat menganalisanya dengan mudah,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ryan Mason

Tottenham Kembali Dalam Mode Menyerang Saat Bersama Ryan Mason

Inggris – Ryan Mason Berhasil membawa Tottenham kembali menanjak setelah ditinggal oleh Jose Mourinho. Dalam ...