Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottenham Akan Dapat Bonus Striker Baru Jika Maurizio Sarri Jadi Pelatihnya

Tottenham Akan Dapat Bonus Striker Baru Jika Maurizio Sarri Jadi Pelatihnya

Inggris – Tottenham Hotspur menjadi perbincangan hangat semenjak mereka memutuskan untuk memecat manajer Jose Mourinho dari posisinya. Tengah mencari pengganti Mourinho, Tottenham bisa mendapatkan Lorenzo Insigne sebagai pengganti Harry Kane jika menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer baru mereka musim depan.

Maurizio Sarri

Meski Tottenham pada akhir tahun lalu sempat menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris,di paruh kedua musim ini The Lilywhites mengalami penurunan performa. Sejak pemecatan Mourinho, Tottenham pun langsung dikaitkan dengan sejumlah calon manajer baru.

Baca juga : Rumor Tentang Kebahagiaan Pemain Tottenham Atas Pemecatan Mourinho

Diantaranya ada pelatihRB Leipzig, Julian Nagelsmann. Tetapi rencana untuk mendapatkannya pupus karena media Jerman menyebut bahwa Nagelsmann tinggal selangkah lagi diresmikan sebagai pelatih baru Bayern Munchen menggantikan Hansi Flick.

Kini muncul kandidat baru yakni Maurizio Sarri yang kini tengah menganggur usai dipecat Juventus pada akhir musim lalu.Sarri berpengalaman . . . Gabung . . . membesut Chelsea selama 1 musim, pria Italia itu diyakini takkan kesulitan beradaptasi di Liga Inggris sehingga bisa menjadi opsi tepat bagi Tottenham Hotspur. Selain itu, ia terbukti bisa membawa tim asuhannya meraih gelar juara, seperti ketika membesut The Blues dan Bianconeri.

Dilansir Daily Star kedatangan Sarri ke London Utara bisa saja diikuti oleh penyerang Napoli,Lorenzo Insigne.Insigne yang mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Sarri, diklaim siap mengikuti Sarri ke klub baru sang pelatih. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham

Bos Tottenham Inginkan Pelatih Baru Dengan Gaya Menyerang

London – Chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy akan sibuk mencari manajer baru musim panas nanti. ...