Home > Berita Transfer Pemain > Timo Werner Tinggal Menunggu Waktunya Bermain Untuk Chelsea

Timo Werner Tinggal Menunggu Waktunya Bermain Untuk Chelsea

London – Timo Werner,adalah pemain Chelsea yang saat ini sedang menunggu waktu . Jika dia gagal menunjukkan perfoma terbaiknya kemungkinan Chelsea tidak akan melanjutkan kerja sama dengannya di akhir musim ini.

Timo-Werner

Chelsea saat itu harus mengeluarkan 47,5 juta pounds demi mendatangkan Werner dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Tetapi pemain 25 tahun tersebut tidak menyumbang banyak gol seperti yang dilakukan pada musim terakhirnya bersama RB Leipzig, yaitu 34 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi.

Dibawah Frank Lampard dan Thomas Tuchel, dari 41 kali penampilan,ia baru mampu membukukan 10 gol saja. Werner hanya sebagai pengganti ketika melawan Porto di Liga Champions. Ia gagal memberikan gol maupun assist dalam 25 menit waktu yang tersisa di babak kedua.

Baca juga : Bermain Seperti “Blind Horse” ,Timo Werner Lebih Baik Tetap Dicadangkan Chelsea

Hanya ada waktu satu bulan untuk memberikan pembuktian bagi Werner. Kalau belum menunjukkan adanya peningkatan . . . Gabung . . . dari segi performa, besar kemungkinan pria asal Jerman tersebut akan terdepak dari skuad Chelsea.

Menurut laporan Evening Standard, Sergio Aguero dan Erling Braut Haaland telah masuk dalam daftar belanja the Blues di musim panas nanti untuk memperkuat lini serangnya.

Aguero bisa didapatkan secara gratis mengingat kontraknya di Manchester City akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Sementara Haaland, seperti yang tercantum dalam beberapa laporan, hanya akan dilepas dengan mahar 180 juta pounds oleh Borussia Dortmund.Kedua nama ini dipercaya sebagai kandidat yang bakal menggeser Werner. ( Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...