Home > Berita Liga Inggris > Timo Werner Membawa Kemenangan Untuk Chelsea 1-0 Atas West Ham

Timo Werner Membawa Kemenangan Untuk Chelsea 1-0 Atas West Ham

Inggris – Pertandingan antara West Ham kontra Chelsea pada pekan ke-33 Premier League 2020/21, Sabtu (24/4/2021), yang berlangsung di London Stadium. Berakhir dengan kemenangan Chelsea 1-0 atas West Ham. Gol kemenangan Chelsea diciptakan oleh Timo Werner pada menit ke- 43. Pada laga ini West Ham harus kehilangan Fabian Balbuena karena kartu merah pada menit ke-81.

West Ham kontra Chelsea

West Ham dan Chelsea sama-sama berebut posisi dalam laga ini karena memiliki poin yang sama, yaitu 55 poin dari 32 pertandingan. Usai pertandingan ini Chelsea mampu mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen sementara.

Pada tengah pekan nanti Chelsea akan memainkan partai leg pertama babak semifinal Liga Champions. Chelsea akan main tandang melawan Real Madrid.

West Ham mengandalkan Jesse Lingard dan Jarrod Bowen di lini depan. Sementara Chelsea memasang Timo Werner pada lini depan,Mason Mount dan Christian Pulisic ditempatkan di belakangnya.

Baca juga : Curhatan Jesse Lingard, Ternyata Sempat Ingin Berhenti Bermain Bola

Babak pertama Chelsea dominan dalam penguasaan bola mencapai 64,3%. Pada babak pertama West Ham hanya menghasilkan tiga shots melalui Tomas Soucer, Lingard, . . . Gabung . . . dan Fabian Balbuena.

Chelsea melepas enam shots ke gawang West Ham, dan empat di antaranya dilakukan oleh Werner. Timo Werner berhasil menuntaskan crossing mendatar Ben Chilwell dari sisi kiri dan menciptakan gol di menit 43. Itu adalah gol ke-6 Werner dalam 31 penampilan untuk Chelsea di Premier League musim ini. West Ham tidak mau menyerah, mereka meningkatkan permainan di babak kedua, tetapi usaha West Ham tidak membuahkan hasil.

West Ham justru harus bermain dengan sepuluh orang setelah bek Fabian Balbuena melanggar Chilwell. Wasit melihat VAR, dan memutuskan untuk mengganjarnya dengan kartu merah langsung. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Chelsea yang kini bisa fokus untuk laga kontra Madrid di Eropa. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...