Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner Dijadikan Thomas Tuchel Penonton Di Bangku Cadangan

Timo Werner Dijadikan Thomas Tuchel Penonton Di Bangku Cadangan

London – Chelsea meraih kemenangan atas Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (10/4/2021), Kemenangan tersebut didukung oleh tendangan gol dari Christian Pulisic dan Kai Havertz.

timo werner

Thomas Tuchel selaku pelatih tetap memberikan kepercayaan bermain kepada keduanya, meskipun selama ini keduanya bermain dengan buruk.

Kepercayaan tersebut terbayarkan ketika Havertz membuat gol dan assist, sementara Pulisic berhasil menjebol gawang Crystal Palace sebanyak dua kali.

Dalam laga tersebut Tuchel memilih untuk tidak memainkan Timo Werner, pemain 25 tahun tersebut harus menyaksikan jalannya laga dari kursi cadangan.

Keputusan Tuchel tersebut dipengaruhi oleh performa Timo yang di datangkan dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas lalu.

“Ini berkaitan dengan performa. Soal Timo, kami sudah hampir menggunakan dia secara berlebihan dan itu tidak ada gunanya,” ungkap Tuchel kepada Sky Sports.

Hal ini menimbulkan pertanyaan . . . Gabung . . . sebab Tuchel sering memainkan Werner. Dia pernah bermain selama 90 menit penuh seperti waktu bertemu West Brom, Everton, dan Liverpool.

“Performa Christian sedang bagus, jadi saya ingin ada kompetisi untuk posisi. Kami belum membuat banyak pergantian dalam hal formasi atau posisi individu, namun kami harap Christian mampu unjuk gigi dan menjadi penantang dalam formasi menyerang,” pugkas pelatih Chelsea tersebut. ( Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Kenapa Chelsea? Harusnya MU Atau Arsenal Yang Lebih Membutuhkan Saul Niguez!

London – Pada bursa transfer musim ini Chelsea mendapat keuntungan dengan meminjam Saul Niguez dari ...