Home > Berita Transfer Pemain > Tidak Pernah Meraih Gelar Juara , Harry Kane Dilarang Pindah Ke Manchester United

Tidak Pernah Meraih Gelar Juara , Harry Kane Dilarang Pindah Ke Manchester United

Inggris – Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Perkembangan Kane ternyata juga diikuti oleh Dimitar Berbatov yang merupakan mantan striker Manchester United. Berbatov menyarankan pada Harry Kane agar tidak pindah ke Manchester United ketika dia memutuskan hengkang dari Tottenham.

harry-kane-

Kane sendiri sudah memberikan isyarat siap cabut dari Tottenham, jika Spurs tak kunjung bisa memenangkan gelar juara, karena dia tidak bisa mengejar ambisinya bersama Tottenham.

Manchester United, merupakan salah satu klub yang dikabarkan dapat menjadi labuhan Kane selanjutnya, kebetulan saat ini MU juga sedang berburu striker yang bisa menyumbang puluhan gol semusim.

Tetapi Dimitar Berbatov menyarankan pada Kane agar tidak merapat ke Setan Merah, karena sudah delapan musim tidak pernah meraih gelar juara, khususnya gelar juara liga.

“Jika ia pindah, apakah itu karena ia mencari trofi? Orang-orang menghubungkannya dengan United tetapi mereka belum memenangkan Premier League selama delapan tahun. Ia perlu pergi ke suatu tempat yang akan membuatnya memenangkan trofi secara teratur,” cetusnya pada Betfair, via Goal.

“Apa yang terjadi jika ia pergi ke tim dan tidak memenangkan apa pun lagi? Kemudian ia akan berpikir, mengapa saya mengubah lingkungan saya jika saya tidak memenangkan apa pun lagi?” sambung Berbatov.

Sebelumnya Jamie O’hara, eks gelandang . . . Gabung . . . Tottenham sempat menyarankan kepada Spurs agar menjual Harry Kane dan sejumlah pemain pilarnya agar uang hasil penjualan bida digunakan untuk membangun ulang tim.

“Sebagai pendukung Spurs, tentu saya tidak ingin melihat Harry Kane meninggalkan klub,” ujar O’Hara kepada talkSPORT.

“Jika ia [Kane] ingin pergi dari klub dan klub saat ini berada di luar empat besar, maka tim ini perlu membangun ulang tim mereka,” ujarnya.

“Spurs saat ini terlihat seperti lelucon, karena pemain mereka saat ini tidak cukup bagus. Coba lihat Dele Alli, Harry Kane, Erik Lamela, Davinson Sanchez, Eric Dier, jika mereka dijual bisa menghasilkan 200 juta pounds dan kita bisa membangun tim baru,” cetusnya.

Harry Kane masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga tahun 2024, sejauh ini dia telah mencetak 2017 gol daam 329 penampilan di semua ajang kompetisi bagi Tottenham. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Pekan Ini Transfer Varane Tuntas Karena Harga Sudah Deal

Penantian Manchester United untuk kedatangan Raphael Varane akan segera berakhir. Sang bek dilaporkan akan segera ...