Home > Berita Liga Champions > Tidak Peduli Liverpool Atau Madrid Lawannya, Chelsea Siap

Tidak Peduli Liverpool Atau Madrid Lawannya, Chelsea Siap

Chelsea sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions 2020/21. Di empat besar, Chelsea akan menghadapi salah satu dari Real Madrid atau Liverpool. Menurut pemain Chelsea, Christian Pulisic, siapapun lawannya nanti, The Blues siap menghadapi mereka.
Chelsea kalah 0-1 dari Porto di perempat final leg kedua, Rabu (14/4/2021). Gol tunggal Porto dicetak oleh Mehdi Taremi di menit 90+4.

Chelsea kalah 0-1, tapi lolos. Pasalnya, Chelsea sudah menang 2-0 pada leg pertama. Chelsea unggul agregat 2-1. Sekarang, Chelsea tinggal menunggu pemenang partai Real Madrid vs Liverpool.

Baca Juga : Christian Pulisic Samai Rekor Lionel Messi

“Ada kepercayaan diri yang sangat tinggi,” kata Pulisic kepada UEFA.com.

“Kami memiliki satu tim yang hebat, sekelompok orang yang begitu percaya diri.”

“Kami sangat siap siapapun lawan kami berikutnya. Kami akan berusaha untuk meraih yang terbaik di kompetisi ini,” katanya.

Liverpool akan melawan Real Madrid di . . . Gabung . . . Anfield pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/21, Kamis (15/4/2021). Bagi Liverpool, harapan untuk lolos belum sepenuhnya musnah, tapi itu cukup berat. Pada leg pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, Spanyol, Liverpool tumbang 1-3. Tiga gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior (2) dan Marco Asensio. Satu gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah.
Saat ini, yang paling berpeluang menyusul Chelsea adalah Madrid. Mampukah Liverpool membalikkan keadaan, dan menciptakan duel sesama wakil Inggris di semifinal?

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...