Home > Berita Liga Jerman > Tidak Diunggulkan Mainz 05 Sukses Bawa Kemenangan 2-1 Atas Bayern Munchen

Tidak Diunggulkan Mainz 05 Sukses Bawa Kemenangan 2-1 Atas Bayern Munchen

Jerman – Pertandingan antara Mainz 05 vs Bayern Munchen Liga Jerman 20/21, yang berlangsung pada Sabtu (24/04/21) pukul 20.30 WIB berakhir dengan kemenangan Mainz atas tim unggulan Bayern Munchen 2-1.

Mainz 05 vs bayern munchen

Mainz 05 sebagai tuan rumah menjalani partandingan berat dengan menghadapi juara bertahan sekaligus tim yang belum terkalahkan dalam delapan pertandingan beruntun Liga Jerman, Bayern Munchen.

Mainz bukanlah tim yang diunggulkan kemenangannya menghasilkan kejutan.Duet Karim Onisiwo dan Jonathan Burkardt sebagai ujung tombak Mainz, mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Kembalinya Robert Lewandowski dari cedera nyatanya masih belum bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Bayern Munchen. Tuan rumah berhasil unggul, dalam menit ketiga melalui sepakan voli Burkardt yang memaksimalkan kesalahan pemain belakang Bayern Munchen.

Di pertengahan pertandingan Bayern Munchen kembali kebobolan melalui eksekusi bola mati yang berhasil disundul Quaison dan melewati Neuer dari jarak dekat. Skor berubah 2-0 keunggulan untuk Mainz. Babak pertama berakhir dengan tertinggalnya Bayern Munchen dari tuan rumah dengan dua gol.

Baca juga : David Alaba Sudah Deal Gabung Real Madrid

Pada babak kedua Bayern Munchen tingkatkan intensitas serangan. Pelatih Hansi Flick pun memasukan Choupo-Moting untuk menambah daya gedor Die Rottens. Menit 67’, Thomas Muller memberikan umpan silang dari dalam di sayap kanan dan berhasil menemukan Choupo-Moting. Tetapi kiper Robin Zentner mengagalkannya dengan sigap menangkap bola.

Menjelang usainya laga Bayern Munchen terus mengurung pertahanan Mainz dan menguasai ball possession sejak dari lapangan tengah.Bayern Munchen pun berhasil mencetak gol melalui Robert Lewandowski di menit 90+4. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 dengan kemenangan untuk Mainz atas Bayern Munchen.

Bayern Munchen saat ini sudah mengoleksi 71 poin dan unggul 10 angka dari RB Leipzig yang masih menyisakan satu laga sisa.Bayern Munchen masih menyisakan tiga pertandingan,dan membutuhkan satu kemenangan untuk bisa memastikan gelar juara musim ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jurang Degrdasi Hantui 5 Klub Bundesliga Ini

Menjelang berakhirnya Bundesliga musim 2020/21, setidaknya sudah terdapat lima tim yang akan perlu berhati-hati karena ...