Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Tidak Boleh Ada Kesalahan Lagi Untuk Liverpool Kali Ini

Tidak Boleh Ada Kesalahan Lagi Untuk Liverpool Kali Ini

Inggris – Saat ini Liverpool sedang berusaha untuk duduk dalam empat besar di Liga Inggris. Saat ini Liverpool duduk di posisi ketujuh dengan kumpulan 49 poin, untuk bisa mencapai tujuannya Liverpool tidak boleh lagi melakukan kesalahan.

liverpool

Liverpool sempat merasakan kekalahan pada 10 Oktober 2020, dengan skor akhir 2-7 yang dimenangkan oleh Aston Villa.
Pertandingan antara Liverpool vs Villa berlangsung di Anfield, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Hanya tersisa 8 laga yang harus dimenagkan oleh Liverpool termaksud dalam melawan Villa.

“Kami mempunyai delapan laga lagi di Premier League dan jelas di Liga Champions kami akan menentukan berapa lagi kami akan bermain,” kata Kabak di situs Liverpool.

Baca juga : Link Live Streaming Liverpool vs Aston Villa, 10 April 2021

“Kami tak boleh kehilangan poin lagi dan kami hanya harus memenangi setiap laga. Ini klub besar dan harus berada di Liga Champions tahun depan, . . . Gabung . . . (seperti) setiap tahunnya.”

“Pertandingan dengan Real Madrid sekarang sudah jadi masa lalu, kami hanya harus fokus pada laga ini di Premier League. Jelas kami harus menang di setiap pertandingan dan kami harus ke Liga Champions musim depan.”

“Kami sangat ingin menang di Premier League, jadi kami sangat fokus untuk laga hari Sabtu,” kata dia menambahkan.
Pesaing Liverpool saat ini adalah, Tottenham Hotspur dengan 49 poin, Chelsea51 poin, dan West Ham United 52 poin,dan terakhir ada Everton dengan 47 poin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...