Home > Berita Liga Inggris > Tidak Ada Gol Dalam Laga Manchester United vs Leeds United Harus Berakhir Seri 0-0

Tidak Ada Gol Dalam Laga Manchester United vs Leeds United Harus Berakhir Seri 0-0

Inggris – Laga antara Manchester United vs Leeds United Liga Inggris, harus berakhir dengan tanpa adanya gol dari kedua tim. Laga yang di adakan di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021) berakhir imbang dengan skor 0-0.Kedua tim akhirnya mendapatkan satu poin.

leeds_united_vs_manchester_united

Kegagalan Manchester United tersebut, membuat rencana mereka untuk mengejar poin Manchester City di klasemen Liga Inggris gagal tercapai. Saat ini Setan Merah mengkoleksi 67 poin, sedangkan Leeds naik ke urutan kesembilan dengan 47 poin.

Pada babak pertama, Manchester United langsung menyerang sejak awal pertandingan, pada menit keenam, Lindelof mengancam dengan mengirim umpan lambung ke depan kotak penalti. Marcus Rashford lolos dari jebakan offside, tetapi sayang tembakannya kurang keras.

Pertandingan berlangsung sangat sengit, pada menit ke-31, Bruno Fernandes mencoba mengeksekusi tendangan bebas di depan kotak penalti, sayangnya bola melambung terlalu tinggi.

Tidak lama kemudian Leeds menyerang,Dallas melakukan tendangan yang masih mampu diamankan oleh Dean Henderson.

Marcus Rashford hampir menghasilkan gol satu menit sebelum babak pertama berakhir.Tetapi kiper Mesliermasih mampu menepis tendangan bebas tersebut. masih bisa ditepis kiper Meslier.Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Setan Merah mengancam di menit ke-57 melalui tendangan Fernandes yang melebar. Pada menit ke-61 tembakan Mason Greenwood kembali mengancam tetapi mampu ditepis Meslier. Semenit kemudian, . . . Gabung . . . Leeds balik mengancam lewat percobaan Costa, tetapi tendangannya belum tepat menemui sasaran.

Baca juga : Harga Jual Yang Dipatok Keluarga Glazer Untuk Calon Pembeli Manchester United

Di menit ke-74, Leeds kembali menyerang melalui tendangan Klich yang mengarah ke gawang, dan mampu diselamatkan oleh Dean Henderson. Hingga pertandingan berakhir, kedua tim tidak ada yang berhasil menghasilkan gol. Skr berakhir imbang 0-0 untuk Manchester United dan Leeds United.

Susunan pemain :

Leeds United:
Illan Meslier; Luke Ayling, Diego Llorente, Pascal Struijk, Ezgjan Alioski; Kalvin Phillips; Helder Costa (Mateusz Klich 72′), Tyler Roberts (Robin Koch 77′), Stuart Dallas, Jack Harrison (Ian Poveda 68′); Patrick Bamford.

Manchester United:
Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Fred (Donny van de Beek 89′), Scott McTominay; Marcus Rashford (Edinson Cavani 86′), Bruno Fernandes, Daniel James (Paul Pogba 76′); Mason Greenwood. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...