Home > Berita Liga Inggris > Thomas Tuchel Tidak Senang Hanya Raih 1 Poin di Laga Kandang

Thomas Tuchel Tidak Senang Hanya Raih 1 Poin di Laga Kandang

Chelsea kurang mantap dan hanya mampu meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Brighton & Hove Albion. Manajer The Blues Thomas Tuchel merasa sangat kecewa dengan hasil tersebut.

Chelsea menjamu Brighton dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada Rabu (21/4/2021) dini hari WIB. Laga kedua tim tersebut tak menghasilkan pemenang, kedua tim bermain imbang 0-0. Dengan hasil ini, Chelsea naik ke posisi keempat klasemen Premier League dengan 55 poin. Sementara itu, Brighton terpuruk di peringkat ke-16 dengan 34 poin.

Tuchel sendiri tidak puas dengan hasil imbang yang diraih timnya. Karena dia sekarang mengincar kemenangan saat bermain di kandang sendiri.

“Kami kecewa. Kami ingin menang dan tahu betapa pentingnya momen-momen ini,” kata Tuchel kepada¬†BBC.

“Kami ingin berada di tempat nomor tiga setelah pertandingan ini. Kami tidak berhasil dan beruntung tidak kalah. Kami melakukan kesalahan besar, terlihat kelalahan, lelah secara mental. Kami tidak . . . Gabung . . . pantas menang yang mungkin baru pertama kali sejak saya datang kesini.”

Tetapi, Tuchel mengakui bahwa pertandingan melawan Brighton bukanlah hal yang mudah. Menurutnya, Brighton sudah bermain bagus dalam pertandingan ini.

“Mereka bertahan dengan sangat agresif dan kami tidak dapat menggunakan bola dan menciptakan peluang,” lanjutnya.

“Kami ceroboh ketika kami berhasil merebut bola. Kami tidak cukup tepat. Kami harus menerima bahwa kami tidak pantas mendapatkannya.

“Jika Anda melakukan kesalahan krusial di daerah sendiri, Anda biasanya dihukum. Kami kekurangan kesegaran untuk menciptakan sesuatu.”

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...