Home > Berita Liga Champions > Thomas Tuchel Puji-Puji Zidane Jelang Real Madrid vs Chelsea

Thomas Tuchel Puji-Puji Zidane Jelang Real Madrid vs Chelsea

Thomas Tuchel, Pelatih Chelsea, mengirimkan pujian untuk Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid. Chelsea akan menyambangi markas Real Madrid dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021.
Duel itu rencananya akan dilangsungkan di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (27/4/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Chelsea menyongsong pertandingan ini dengan modal cukup baik. Mereka memetik kemenangan tipis 1-0 atas West Ham United di Liga Inggris. Gol semata wayang The Blues dicetak oleh Timo Werner pada menit ke-43.
Sementara itu, Madrid memetik hasil kurang memuaskan di pertandingan terakhirnya. Los Blancos hanya bermain imbang 0-0 dengan Real Betis di Liga Spanyol.

Kondisi itu membuat Chelsea optimistis menatap pertandingan di kandang Real Madrid. Walau begitu, Thomas Tuchel tetap mewaspadai keganasan Madrid sebagai klub paling sukses di Liga Champions. El Real sudah memenangi turnamen ini sebanyak 13 kali.
Selain itu, keberadaan Zinedine Zidane di kursi pelatih Madrid diyakini Tuchel akan semakin menyulitkan Chelsea.

Menurutnya, Zidane adalah salah satu . . . Gabung . . . pelatih tersukses di turnamen antarklub paling elite di Benua Biru itu. Pencapaian terbesar pelatih asal Prancis itu adalah membawa Madrid memenangi tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut.

“Zidane memiliki rekor luar biasa, terutama di Liga Champions, yang dimenangkannya tiga kali berturut-turut, itu sebuah catatan yang hampir tidak mungkin dilakukan,” kata Tuchel.

“Melawan Real Madrid tentu tidak akan mudah.”

“Itu karena mereka adalah tim paling berpengalaman dalam kompetisi ini.”

“Mereka akan memainkan pertandingan ini dengan kepercayaan diri dan kesadaran penuh.”

“Mereka dalam performa yang sangat baik saat ini,” kata manajer asal Jerman ini menambahkan.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...