Home > Berita Transfer Pemain > Thomas Tuchel Adakan Rapat Darurat Tentang Pemain Chelsea

Thomas Tuchel Adakan Rapat Darurat Tentang Pemain Chelsea

Inggris – Thomas Tuchel manajer Chelsea , mengadakan pertemuan darurat untuk menyusun rencana di bursa transfer musim depan dengan Petr Cech dan Marina Granovskaia.

thomas tuchel

Tuchel telah mengantongi dukungan dari big bos Roman Abramovic, yaitu dengan disediakannya dana besar bagi Tuchel untuk belanja pemain baru di awal musim 2021/2022. Hal ini karena hasil kera Tuchel yang impresif sejak menjadi manajer Chelsea.

Dikutip dari Express, Tuchel telah mengadakan pertemuan khusus dengan Granovskaia dan Cech, mereka bertanggung jawab atas manuver The Blues di bursa transfer.Dalam rapat tersebut Tuchel berharap bisa melakukan perubahan komposisi di lini depan.

Dalam pertemuan tersebut dikabarkan Tuchel siap melepas Tammy Abaraham dan Olivier Giroud yang bermain tidak sesuai ekspetasi.Timo Werner juga dibahas di dalam rapat itu, Tuchel kurang puas dengan permainannya karena baru mencetak satu gol sejak Tuchel datang sebagai manajer The Blues.

Baca juga : Prediksi Chelsea vs . . . Gabung . . . Manchester City, FA Cup 17 April 2021

Tuchel masih memberi kesempatan pada eks pemain RB Leipzig untuk membuktikan kualitasnya hingga musim 2020/2021 berakhir. Sementara, Kai Havertz, Christian Pulisic, dan Mason Mount posisinya akan tetap aman bersama dengan The Blues.

Sergio Aguero, juga turut menjadi pembahasan di dalam rapat tersebut, karena Tuchel mengakui sejak lama menjadi penggemar Aguero dan ingin memilikinya di skuad. Selain Aguero ,Tuchel juga ingin The Blues juga bisa mendatangkan pemain berpotensi Erling Haaland musim depan. ( Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...