Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Piala Menpora 2021, Marc Klok : Ini Prestasi Tim

Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Piala Menpora 2021, Marc Klok : Ini Prestasi Tim

Solo – Turnamen Piala Menpora 2021 akhirnya telah usai digelar, dengan Persija Jakarta keluar sebagai juaranya setelah mengalahkan Persib Bandung dengan agregat 4-1 dari dua leg final yang dijalani.

Kegembiraan tim Macan Kemayoran makin bertambah setelah salah satu pemain gelandangnya, Marc Klok, terpilih sebagai Pemain Terbaik Piala Menpora 2021.

Tentu saja penghargaan sebagai pemain terbaik ini layak didapatkan Marc Klok karena ia selalu menjadi andalan bagi Persija di lapangan tengah pada ajang Piala Menpora 2021 ini.

Kepada wartawan seusai menerima penghargaan sebagai pemain terbaik, Marc Klok mengaku bersyukur karena dua targetnya di ajang turnamen pramusim ini akhirnya bisa tercapai.

Sebelumnya, mantan pemain PSM Makassar ini memang menargetkan Persija Jakarta bisa menjadu juara Piala Menpora 2021, dan dirinya bisa terpilih sebagai pemain terbaik.

“Sebelum turnamen dimulai, saya sudah bicara punya dua target,” kata Marc . . . Gabung . . . Klok.

“Satu menargetkan ambil Piala Menpora, target kedua ambil gelar pemain terbaik,” lanjutnya.

“Sekarang Alhamdullillah dua-duanya dapat,” ujar Marc Klok.

Lebih jauh Marc Klok juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain Persija Jakarta karena menurutnya, penghargaan yang ia dapatkan ini berasal dari kerja sama tim.

“Saya mau berterima kasih ke semua pemain (Persija),” ucap Marc Klok.

“Mereka semua bantu saya, ini prestasi tim dan saya sangat senang dengan pencapaian ini,” sambungnya.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...