Home > Berita Liga Indonesia > Ternyata Raffi Ahmad Rogoh Kocek Segini Untuk Beli RANS Cilegon FC

Ternyata Raffi Ahmad Rogoh Kocek Segini Untuk Beli RANS Cilegon FC

Jakarta – Artis Raffi Ahmad akhirnya buka-bukaan soal besarnya dana yang ia keluarkan untuk mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United, yang saat ini berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.

“Kalau budget ya ini saya agak kaget. Ternyata bola mahal juga. Tetapi sebenarnya gue udah ngitung. O segini, dalam hati kecil,” ungkap Raffi Ahmad melalui channel YouTube The Sinathrya.

“Di musim pertama itu elo harus bayar buat beli klubnya sama siapin semua,” sambung Darius Sinathrya.

“Iya harus akusisi klub kan. Semua harus kita itung proyeksi uangnya. Musim pertama kalau dihitung sama tim ya mesti lebih (diatas 10 Miliar) lah bro,” jawab Raffi Ahmad sambil tertawa.

Baca juga : Wow, Nilai Investasi Untuk RANS Cilegon FC Mencapai Rp 300 Miliar

Mendengar besarnya nilai itu, Darius Sinathrya dan Nagita Slavina langsung tertawa.

Darius kemudian berharap akan ada banyak sponsor yang bekerja sama dengan RANS Cilegon FC agar mulai mempersiapkan kerangka tim guna menghadapi Liga 2 2021.

“Untuk perencanaan lima tahun ke depan, kita mau bikin minimal 10 lapangan untuk latihan di akademik itu 300-500 miliar bisa bro,” kata Raffi Ahmad, menjelaskan rencana RANS Cilegon FC.

“Itu adalah bentuk dedikasi dari seorang Raffi Ahmad untuk sepak bola Indonesia. Makanya dia enggak main-main,” sahut Darius Sinathrya.

Terkait sponsor, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa hingga saat ini telah ada 40 sponsor yang siap bekerja sama dengan RANS Cilegon FC.

“Bukannya gue sombong tapi maksudnya Alhamdulillah, ya Allah terima kasih. Tetapi gue kasih tau keunggulannya RANS FC itu nanti nama sponsor tidak hanya masuk di jersey atau lapangan tetapi juga bakal masuk di digitalnya Kingdom RANS yang bakal support, gitu dong,” ucap Raffi Ahmad.

Selain itu, Raffi Ahmad juga akan mengajak mengajak rekan-rekan kepercayaannya untuk masuk menjadi pengurus RANS Cilegon FC, salah satunya adalah Darius Sinathrya.

“Gue diajakin langsung pusing guys. Aku pikir mereka bercanda ternyata serius,” ungkap Darius.

Dalam waktu dekat, Raffi Ahmad akan menggelar pertemuan dengan orang-orang kepercayaannya itu di Bandung.

x

Check Also

Kabar Gembira, Pemerintah Buka Peluang Kompetisi Dihadiri Suporter

Malang – Penerapan protokol kesehatan yang ketat selama penyelanggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapatkan ...