Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Ternyata Ada Pengaruh Bepe di Balik Kemenangan Persija Atas Persib

Ternyata Ada Pengaruh Bepe di Balik Kemenangan Persija Atas Persib

Sleman – Persija Jakarta unggul dengan skor 2-0 pada laga leg pertama final turnamen Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis (22/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Dua gol bagi Persija dicetak oleh dua pemain muda, Taufik Hidayat (1’), dan Braif Fatari (7′).

Di balik kemenangan Macan Kemayoran terhadap tim Maung Bandung ternyata ada sosok Bambang Pamungkas yang hadir di stadion pada laga tersebut.

“Ya Bepe memang ada. Bepe adalah salah satu dari ikon Persija, salah satu personal yang penting bagi tim, dan setiap kami akan bertanding beliau selalu memberikan motivasi,” ungkap pelatih Persija Sudirman, usai laga.

“Selalu memberikan kata-kata yang bisa membuat saya, pemain, dan semua yang ada dalam tim termotivasi. Bepe salah satu orang yang sangat-sangat memiliki Persija,” jelasnya.

Sementara itu, meski unggul di laga leg pertama namun Sudirman tetap meminta pemainnya tetap fokus dan menampilkan yang terbaik pada laga leg kedua nanti.

Baca juga : Sudirman Ungkap Rahasia Persija Bisa Menang Atas . . . Gabung . . . Persija

“Ya tentunya kemenangan leg pertama ini bukan jaminan kami lolos ya. Ada laga kedua, dan tentunya kami semua tetap fokus, tetap berusaha untuk menampilkan yang terbaik,” ujar Sudirman.

“Tidak boleh merasa bahwa kami sudah unggul dalam pertandingan ini, masuk ke lapangan di leg kedua nanti skor masih tetap 0-0. Kami tidak berpikir bahwa kami sudah memenangkan suatu pertandingan supaya pemain-pemain tetap fokus, tetap punya gairah atau hasrat untuk memenangkan pertandingan di leg kedua,” lanjutnya.

Laga leg kedua final Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (25/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...