Home > Berita Liga Spanyol > Tekad Cassemiro Untuk Kawinkan La Liga Dan Liga Champion

Tekad Cassemiro Untuk Kawinkan La Liga Dan Liga Champion

Gelandang Real Madrid Casemiro memiliki target tinggi untuk mengakhiri musim ini. Targetnya berupa dua gelar tersisa musim ini yakni La Liga dan Liga Champions.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan 60 poin. Mereka terpaut enam poin dari Atletico Madrid yang menduduki puncak klasemen. Sedangkan di Liga Champions, Karim Benzema dan kolega juga masih bertahan dan akan menghadapi Liverpool pada babak perempat final.

Menghadapi Eibar pada akhir pekan ini, gelandang Brasil itu percaya bahwa Los Blancos memiliki kemampuan untuk memenangkan dua gelar yang tersisa musim ini.

“Semua orang tahu kemampuan Real Madrid. Kami bisa melakukannya,” kata Casemiro kepada TVE.

“Kami akan berjuang sampai akhir. Kami tahu ini sangat sulit, tapi kami akan berjuang untuk kedua gelar itu.”

Real Madrid menghadapi tantangan berat bulan ini di mana mereka akan menghadapi Barcelona dan juga Liverpool. Casemiro menegaskan bahwa Los Blancos sudah siap menghadapi pertandingan besar.

“Bagi Real Madrid semua pertandingan penting. Kami sudah terbiasa memainkan pertandingan besar,” lanjutnya.

“Kami suka memainkan jenis pertandingan ini. Pertama, kami harus memikirkan . . . Gabung . . . Eibar dan kemudian Liga Champions dan El Clasico [melawan Barcelona].”

Setelah menghadapi Eibar, Real Madrid akan menjamu Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions. Casemiro memperkirakan bahwa pertandingan ini akan berjalan sangat menarik.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat indah dan akan ditentukan secara detail,” tambah Casemiro.

“Siapa pun yang membuat kesalahan lebih sedikit akan menang. Liverpool memiliki pemain hebat dan pertandingan ini bisa menjadi final Liga Champions.

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus yang ingin dimainkan semua pemain. Kami harus memberikan segalanya di semua pertandingan, tidak hanya melawan Barcelona.

“Itu adalah pertandingan yang ketika Anda menang, memberi Anda banyak dorongan untuk menuju tahap akhir musim ini.”

x

Check Also

Hal Yang Bisa Dipetik Dari Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Barcelona – Hasil buruk kembali diraih oleh Barcelona, dalam laga terakhirnya di hari Minggu (3/10/2021) ...