Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Teco Mengaku Sudah Paham Cara Bermain PSS Sleman

Teco Mengaku Sudah Paham Cara Bermain PSS Sleman

Malang – Bali United akan berhadapan dengan PSS Sleman pada laga perempat final turnamen Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021) malam WIB.

Sebelumnya, Bali United lolos ke babak perempat final setelah sukses menjadi runner up Grup D, sedangkan PSS Sleman menjadi juara Grup C.

Menjelang laga perempat final ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku timnya telah melakukan persiapan dengan berlatih keras.

“Kami punya waktu cukup untuk persiapan tim, kami juga sudah bekerja keras di dalam latihan,” kata Teco, Minggu (11/4/2021).

Bahkan menurut Teco, persiapan yang dilakukan Serdadu Tridatu sudah dilakukan sejak usai laga melawan Persita Tangerang, di babak penyisihan grup lalu.

Latihan berupa pematangan fisik dan taktik ini dilakukan Bali.

“Kami juga sempat kembali ke Bali setelah laga melawan Persita Tangerang, di sana kami sudah melakukan . . . Gabung . . . latihan fisik, teknik dan taktik,” ungkap Teco.

Teco juga mengaku telah mengetahui cara bermain PSS Sleman. Karena itu, ia menargetkan kemenangan sehingga Bali United bisa lolos ke babak semifinal Piala Mempora 2021.

“Kami juga sudah tahu juga lawan kami (PSS Sleman), jadi mudah buat kita untuk tahu taktik buat besok,” ujar Teco.

“Karena besok kami harus kerja keras lagi untuk menang, agar kami bisa lolos (ke babak semifinal Piala Menpora),” tandasnya.

x

Check Also

Saham Bali United Meroket Karena Fokus Pada Dua Hal Ini

Jakarta – Nilai Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) yang menaungi Bali United dan ...