Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Target Real Madrid Mau Dibajak MU

Target Real Madrid Mau Dibajak MU

Manchester United memiliki kesempatan menyalip Real Madrid dalam perburuan untuk mendapatkan bintang muda Prancis, Eduardo Camavinga.

Pemain ini adalah salah satu pemain muda yang disebut-sebut sebagai bintang terbaik saat ini. Dan salah satu target transfer prioritas Real Madrid sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun bukannya makin mendekat ke Real Madrid, Camavinga malah dikabarkan bisa saja merapat ke Manchester United di bursa transfer mendatang.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Manchester United telah mendapatkan lampu hijau dari Jonathan Barnett selaku agen Camavinga. Kemungkinan hal ini terjadi jika Zinedine Zidane dipecat dari Real Madrid seandainya dirinya gagal mempersembahkan trofi di musim 2020/21 ini.

Karena pemecatan yang diterima oleh Zinedine Zidane tersebut tentu akan membuat Real Madrid sama sekali tidak menarik lagi untuk Camavinga yang merupakan salah satu gelandang muda terbaik cikal bakal tulang punggung Timnas Prancis di masa depan.

Semanjak penampilan gemilangnya sepanjang musim 2019/20 kemarin, perhatian publik . . . Gabung . . . mulai mengarah ke pemain asal Prancis ini. Saat itu, Camavinga menjadi salah satu aktor kunci di balik lolosnya Rennes ke Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Mudan dan masih berusia 18 tahun, harga Camavinga terus meroket meskipun musim ini Rennes kesulitan mengulangi kegemilangan mereka musim lalu.

Lini tengah Manchester United menjadi semakin seksi dengan kedatangannya ke Old Trafford mengingat di sana telah bercokol nama-nama bintang seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, Donny van de Beek, dan Juan Mata.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...