Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tanpa Trofi, Jermain Defoe Sedih Melihat Karir Harry Kane di Tottenham

Tanpa Trofi, Jermain Defoe Sedih Melihat Karir Harry Kane di Tottenham

London – Masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur membuat legenda Tottenham , Jermain Defoe merasa sedih. Dia prihatin melihat Kane belum pernah merasakan manisnya meraih trofi bergenggsi selama karirnya di Tottenham.

harry kane

Defoe menyarankan agar Kane mempertimbangkan kembali kelanjutan kariernya bersama Tottenham dengan bergabung di tim lainnya. Selain itu ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi, diisukan menjadi alasan kenapa Kane ingin hengkang.

Kane sendiri memang beberapa kali mengutarakan harapan besarnya bisa membela tim yang kompetitif di setiap musimnya.

“Kalau Anda bertanya kepada saya beberapa tahun lalu, saya akan bilang bahwa dia harus bertahan di sini, apa yang sudah dia lakukan di klub, dia merupakan seorang legenda,” jelas Defoe, bersumber dari Talksport, Senin (5/4/2021).

“Sejak saya hengkang dan pergi ke Rangers, saya melihat mentalitas itu dan bermain untuk klub besar lain, pentingnya bermain untuk klub itu dan memenangi semua pertandingan, mentalitas itu, standar dan tuntutan,” sambung pria berusia 38 tahun tersebut.

“Anda harus menang dan memenangi piala, kalau tidak, itu tak akan cukup baik. Saat Anda benar-benar mencapai itu dan perasaan yang ada dapat dari hal itu rasanya luar biasa. Saya berharap saya memiliki hal itu lebih cepat dalam karier saya.

“Andai Harry Kane ingin merasakan hal tersebut (meraih sebuah trofi bergenggsi), maka nampaknya dia harus hengkang dari Tottenham. Sebab saya tidak merasa bahwa klub itu punya kesempatan untuk melakukannya, setidaknya dalam empat atau lima tahun ke depan,” imbuhnya.

Pada musim Liga Inggris 2020-2021 saja, Tottenham hanya berpeluang meraih trofi Piala Liga Inggris. The Lilywhites terpaut 23 poin dari Man City yang menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Sentil Posisi Arsenal Yang Tak Lebih Baik Dibanding Tottenham

London – Tottenham Hotspur akan menjalani laga tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, pada ...