Home > Berita Liga Spanyol > Tanpa ESL, Jangan Harap Tonton Mbappe-Haaland di Real Madrid

Tanpa ESL, Jangan Harap Tonton Mbappe-Haaland di Real Madrid

Florentino Perez, sang presiden Real Madrid, kembali menegaskan bahwa perekrutan Kylian Mbappe dan Erling Haaland tidak mungkin akan terwujud tanpa European Super League.

Ini bukanlah kabar baru tentang keinginan Real Madrid memboyong Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Rumor-rumor terkait hal tersebut sudah ada jauh sebelum topik European Super League muncul belakangan ini. Namun, Florentino Perez menilai saat ini tidak mungkin ada tim yang mampu melakukan transfer besar, termasuk bagi Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe dan Erling Haaland tanpa adanya kompetisi tersebut.

“Secara umum tidak akan ada transfer besar musim panas ini. Saat uang dari klub besar ke klub kecil tidak mengalir, semuanya menderita,” kata Perez.

“Mustahil untuk mendatangkan Mbappe dan Haaland, tidak hanya untuk Real Madrid, tanpa Liga Super,” dia menambahkan..

Kemudian dilanjutkan pria 74 tahun itu bahwa pendukung Los Merengues akan mengerti jika transfer tersebut sulit diwujudkan.

“Jika kami tidak merekrut Mbappe musim . . . Gabung . . . panas ini, saya kira para pendukung tidak akan menembak kepalanya sendiri,” ujar sang presiden klub.

 

Kylian Mbappe merayakan gol untuk PSG ke gawang Bayern Munchen.

 

“Mereka tahu kami sudah melakukan yang terbaik dan jika hal itu tidak terjadi, itu karena memang mustahil,” Perez memungkasi.

Sementara itu, Real Madrid baru saja memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol setelah meraih kemenangan 3-0 atas Cadiz dini hari tadi WIB.

x

Check Also

Kasihan Sekali Nasib Griezmann, Tidak Laku di Inggris

Salah satu agenda Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 adalah menjual pemain-pemain bergaji tinggi. ...