Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tanggapan Solskjaer Soal Bergabungnya MU Ke Liga Super Eropa

Tanggapan Solskjaer Soal Bergabungnya MU Ke Liga Super Eropa

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer turut memberi tanggapan soal turut merapatnya Manchester United ke Liga Super Eropa. Solskjaer yang mengaku belum mengetahui detail soal kompetisi tandingan Liga Champions itu memilih memberi komentar terlalu banyak.

Ole

Sebagaimana diketahui, pada dini hari tadi, sebanyak 12 klub dinyatakan sebagai pendiri dan dipastikan tampil sebagai peserta permanen Liga Super Eropa. Salah satu dari 12 klub itu adalah Manchester United.

Selain Man United, ada Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur dari klub Inggris yang bergabung ke Liga Super Eropa. Sementara itu, enam tim lainnya adalah AC Milan, Atletico Madrid, Barcelona, Inter Milan, Juventus, dan Real Madrid

Rencana penyelenggaraan kompetisi Liga Super Eropa sejatinya mendapat tentangan dari pihak Premier League dan UEFA. Mereka bahkan takkan ragu memberi sanksi berat kepada klub serta pemain yang ikut ambil bagian di Liga Super Eropa.

Terkait rencana tersebut, Solskjaer pun turut buka suara. Dia menyatakan bahwa saat ini fokusnya sepenuhnya tertuju pada pertandingan demi pertandingan yang akan dilakoni Man United. Terkait sikap Man United untuk ikut ambil bagian di Liga Super Eropa, dia . . . Gabung . . . menyerahkan sepenuhnya kepada pihak klub untuk memberi komentar.

Baca Juga : Meski Mustahil Manchester United Akan Tetap Berusaha Meraih Gelar Juara Musim Ini

“Saya rasa saya tidak perlu berkomentar sekarang. Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi,” ujar Solskjaer

“Seperti yang telah saya katakan, saya telah melihat spekulasi atau berita sore ini. Saya tidak dapat berkomentar. Ini adalah masalah yang harus dikomentari oleh klub,” lanjutnya.

“Fokus saya adalah pada pertandingan ini. Saya belum melihat (detailnya), saya hanya fokus pada pertandingan ini. Saya perlu duduk dan melihat apa itu. Saya belum tahu semua seluk beluknya. Saya perlu mencari tahu dan kemudian klub dapat memberikan komentar,” tutur Solskjaer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gary Neville Yakin MU Tidak Akan Mendatangkan Antonio Conte

Manchester – Performa Manchester United belakangan ini mulai membuat fans gerah, sehingga seruan tagar #OleOut ...