Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Tanda Tangan Kontrak Baru, Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Gantung Sepatu di Milan

Tanda Tangan Kontrak Baru, Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Gantung Sepatu di Milan

Milan – Masa depan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, terjawab sudah setelah striker senior asal Swedia ini menandatangani perpanjangan kontrak bersama Rossoneri.

Zlatan Ibrahimovic yang masa kontraknya akan habis pada Juni 2021 ini menandatangani kontrak baru pada Kamis (22/4/21) malam waktu setempat, dengan durasi masa kontrak selama satu tahun, atau hingga Juni 2022 mendatang.

Zlatan Ibrahimovic mengaku senang karena ia bisa bermain selama satu tahun lagi bersama AC Milan.

“Saya merasa sangat bahagia. Saya menunggu hari ini dan sekarang saya memiliki satu tahun lagi, yang sangat penting bagi saya,” kata Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic juga seakan mengisyaratkan akan gantung sepatu di AC Milan dengan menyebutkan bahwa ia sudah betah di AC Milan.

“Saya selalu berkata, bermain untuk Milan seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa sangat bahagia, saya menyukai cara klub membuat saya betah, semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan saya, pelatih, para penggemar yang sangat saya rindukan di stadion,” ucap Ibrahimovic.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Punya Saham di Situs Judi?

“Ini benar-benar seperti rumah saya. Jika saya bisa tinggal di sini seumur hidup, saya akan dengan senang . . . Gabung . . . hati,” tandasnya.

Dalam kontraknya yang baru ini, Zlatan Ibrahimovic akan mendapat gaji senilai 7 juta euro atau sekitar Rp 122 miliar dalam satu musim.

Sementara sebelumnya, Ibrahimovic merima gaji sebesar 6 juta euro ditambah satu juta euro sebagai bonusnya.

Sejak bergabung bersama AC Milan pada pertengahan musim lalu, Zlatan Ibrahimovic berhasil membawa AC Milan kembali naik ke papan atas Serie A, dan menempati posisi kelima klasemen akhir Serie A 2019/20 sehingga Rossoneri berhak berlaga di Liga Europa musim 2020/21.

Di musim ini, Zlatan Ibrahimovic sempat membawa AC Milan menduduki puncak klasemen, sebelum kemudian diambil alih oleh Inter Milan.

Dalam 130 laganya bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mencatatkan 84 gol dan 32 assist.

x

Check Also

Gianluigi Donnarumma Pastikan Dirinya Masih Pendukung Setia AC Milan

Milan – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, pastikan dirinya masih menjadi pendukung setia AC ...