Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tammy Abraham Akan Dilepas Chelsea Dengan Harga Mahal

Tammy Abraham Akan Dilepas Chelsea Dengan Harga Mahal

Inggris – Kabar tentang keputusan Tammy Abraham untuk meninggalkan Chelsea, tampaknya akan terjadi, karena The Blues dikabarkan sudah siap menjual sang striker.

tammy abraham

Semenjak kedatangan Thomas Tuchel, Tammy Abraham mengalami musim yang berat bersama Chelsea, karena dirinya mulai tersisihkan. Dikabarkan hal tersebut membuat Abraham frustrasi , sehingga dia berencana untuk hengkang dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Performa Abraham bersama Chelsea pada musim ini tergolong baik, dia telah mengemas 12 gol dari 31 penampilan bagi The Blues di semua kompetisi.

Bersumber dari The Telegraph, kabar hengkangnya striker 23 tahun tersebut berpotensi menjadi kenyataan. Karena Chelsea akan menjual sang striker di musim panas nanti.

Masih dari laporan yang sama,disebutkan Thomas Tuchel sudah memberi lampu hijau agar Chelsea menjual Abraham. Pelatih Chelsea tersebut kurang cocok . . . Gabung . . . dengan gaya bermain Abraham,ia menilai sang pemain hanya akan jadi surplus. Selain itu Tuchel juga berencana untuk membeli striker baru sehingga ia tidak keberatan jika Abraham pergi.

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea sudah mulai bersiap untuk menjual Abraham dengan mematok harga 40 juta pounds di musim panas nanti.Harga mahal tersebut karena kontrak Abraham masih cukup panjang di Chelsea. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...